5 Caleg Terpilih dari Partai Golkar Berebut Kursi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

5 Caleg Terpilih dari Partai Golkar Berebut Kursi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Partai Golkar keluar sebagai partai pemenang usai memperoleh kursi terbanyak terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi.--karawangbekasi.disway.id

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat, Rahmat Sulaeman mengapresiasi terhadap apa yang sudah dilakukan oleh Ketua DPD Kabupaten Bekasi.

“Pak H Akhmad Marjuki sangat mampu dalam mengusung demokrasi secara utuh di Partai, liat sendiri kan. Disitu ada 10 nama yang ditawarkan, dan 5 (Lima) diantaranya yang mau maju sebagai kandidat, ini bagus, mekanisme sudah diterap secara utuh,” ujarnya.

Kendati demikian, Sulaeman menyebut, dibawah komando mantan Akhmad Marjuki, Partai Golkar di Kabupaten Bekasi telah berhasil membawa amanah partai secara baik. 

BACA JUGA:Apes! 4 Motor Mahasiswa yang Sedang KKN di Tamansari Hilang Digondol Kawanan Maling

BACA JUGA:Sekda Kabupaten Bekasi Apresiasi Program Sugity Peduli Stunting untuk Generasi Emas 2045

"Terbukti, Pak H. Akhmad Marjuki ini merupakan kader yang sudah berhasil membawa amanah partainya secara baik, khususnya di Kabupaten Bekasi," kata dia.

Hal tersebut, kata Sulaeman, sudah terlihat jelas bahwasanya Akhmad Marjuk sudah terbukti menjadi satu-satunya kader yang ditugaskan menjadi bakal calon kepala daerah Bupati Bekasi di Pilkada mendatang.

"Pantas saja bila hingga detik ini yang bersangkutan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi menjadi calon tunggal, yang ditugaskan oleh partai sebagai bakal calon Bupati mendatang," tandasnya. (iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: