Kini Ada Expert RAW di Galaxy Z Flip6, Hasil Foto Jadi Makin Keren

Kini Ada Expert RAW di Galaxy Z Flip6, Hasil Foto Jadi Makin Keren

Expert RAW di Galaxy Z Flip6 memungkinkan kamu untuk mensetting kamera sehingga hasilnya seperti dari kamera profesional --karawangbekasi.disway.id

Pre-order sekarang dan nikmati benefit menariknya!

Kamu bisa menjadi yang pertama untuk merasakan pengalaman canggih, fitur terbaru, dan kemudahan ngonten cukup dengan melakukan pre-order hingga 30 Juli 2024. Konsumen yang pre-order pun bisa mendapatkan gratis Samsung Care+ hingga 1 tahun yang memberi proteksi perbaikan dan penggantian perangkat yang cepat dan mudah, serta layanan antar jemput gratis selama periode layanan berlaku. Tersedia juga cashback mulai Rp1.500.000 bagi konsumen yang melakukan trade-in, cashback hingga Rp1.500.000 untuk transaksi dengan bank tertentu, serta paket data Telkomsel (eSIM) 150 GB. Kamu juga bisa mendapatkan free Galaxy Buds FE, serta mendapatkan penawaran istimewa dengan mengajukan Samsung BRI Card.

BACA JUGA:Lika-liku Dani Ramdan: Mundur Sebagai ASN, Demi Maju di Pilkada Kabupaten Bekasi, Setelah Direstui Keluarga

Galaxy Z Flip6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp17.499.000 dan 12GB/512GB dengan harga Rp19.499.000. Terdapat varian warna Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint yang bisa dipilih sesuai preferensi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: