Atlet Bulutangkis Beregu Sumbang Medali Perak, PBSI Kabupaten Bekasi Tetap Pede Dapat Emas dari Perorangan

Atlet  Bulutangkis Beregu Sumbang Medali Perak, PBSI Kabupaten Bekasi Tetap Pede Dapat Emas dari Perorangan

--

Karawangbekasi.disway.id, CIKARANG - Kabupaten  Bekasi menjadi tuan rumah Porprov Jabar XIV cabor Bulutangkis yang digelar pada 6-16 November 2022 di GOR PBSI Kompleks Wibawa Mukti, Cikarang Timur. 

Pertandingan final Rabu (9/11/2022) kemarin, atlet  bulutangkis beregu putri Kabupaten Bekasi gagal merebut medali emas setelah ditaklukan atlet asal Kabupaten Bogor

Namun begitu, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bekasi masih menaruh asa emas untuk laga perorangan.

Seperti diutarakan Ketua PBSI setempat, Ahama Sayuti. Kata dia, atlet binaanya harus menerima kekalahan dengan membawa medali perak dengan skor 2-1.

Arlet beregu putri sudah tampil dengan kemampuan maksimal, Ahama pun mengaku optimis pada pertandingan perorangan mendatang atlet dapat juara dengan mendapatlam medali emas.
 
"Kami ucapkan terimasih kepada KONI dan Pemkab Bekasi yang sudah support latihan dan atlet kami. Yang kita lakukan sebulan sebelum pelaksaan Porprov kita sudah melakukan TC dan hasilnya kita sudah maksimal," ucap dia.
 
Ahama melanjutkan beregu ini tiga partai, dua single, satu ganda. "Partai pertama kita menang, berikutnya dua dan tiga kita kalah. Total dengan skor 2-1," jelasnya.
 
Pada kesempatan sama, pelatih Bayu Hangga mengapresiasi atlet bisa hingga masuk final. Ia berharap pada bulutangkis perorangan bisa lebih maksimal sehingga bisa memberikan medali emas.
 
"Dengan pencapain regu putri ini, saya apresiasi sekali dengan keterbatasn komposisi pemain kita.
Kita hanya unggulan keempat, Bogor kedua. Jadi engga ada yang harus disesali. Kita selalu optimis untuk mencapai target emas," tukas Ahama. (adv/mhs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: