Rayakan Hari Anak Nasional, JNE Berbagi Keceriaan Bersama Anak Berbakat dan Berprestasi

Rayakan Hari Anak Nasional, JNE Berbagi Keceriaan Bersama Anak Berbakat dan Berprestasi

JNE berbagi kebahagiaan bersama anak-anak berbakat dan berprestasi dari Rumah Kerja Penyandang Disabilitas I’m Star Bintaro dan anak karyawan JNE penerima beasiswa dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang diselenggarakan di Resto Hai Seafood, Jak-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap generasi muda di Indonesia, JNE berbagi kebahagiaan bersama anak-anak berbakat dan berprestasi dari Rumah Kerja Penyandang Disabilitas I’m Star Bintaro dan anak karyawan JNE penerima beasiswa dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang diselenggarakan di Resto Hai Seafood, Jakarta Barat (6/8).

Dalam kolaborasi yang inspiratif ini, anak-anak berbakat dari Rumah Kerja I’m Star telah menyulap dinding kantor JNE Tomang 6 dan JNE S.Parman menjadi karya yang luar biasa. Mural-mural hasil karya mereka tidak hanya mempercantik ruangan, tetapi juga mencerminkan kreativitas tanpa batas.

Hari Anak Nasional tahun ini juga menjadi momen spesial bagi anak-anak karyawan JNE yang berprestasi. JNE dengan bangga memberikan beasiswa sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan mereka.

Beasiswa ini tidak hanya meringankan beban biaya pendidikan, tetapi juga menjadi motivasi bagi anak-anak untuk terus berprestasi dan meraih cita-cita.Sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yang menjunjung tinggi kualitas sumber daya manusia, JNE berkomitmen untuk mendukung pendidikan anak-anak karyawan. 

BACA JUGA:PKB Kabupaten Bekasi Laporkan Lukman Edy ke Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik dan Ujaran Kebencian

BACA JUGA:Semarakkan 17 Agustus, Kecamatan Cibarusah Menghelat Gerak Jalan

M. Feriadi Soeprapto, selaku Presiden Direktur JNE menuturkan tanggung jawab melindungi anak-anak tidak hanya dari orang tua dan guru saja, namun semua unsur harus bersama-sama mempunyai peran yang sama termasuk JNE. 

“Dengan tema Anak Terlindungi Indonesia Maju, JNE ikut mengambil bagian dan berperan dalam mencerdaskan anak-anak yang merupakan generasi penerus dan tunas bangsa. Karya mereka tidak hanya menghias ruang tetapi kami juga memberikan ruang bagi anak-anak untuk mengekspresikan diri dan merasa bangga dengan karya mereka.” 

Sebagai perusahaan jasa pengiriman yang selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, JNE percaya bahwa pendidikan adalah investasi terbaik untuk masa depan bangsa. 

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, JNE menginisiasi program Kotak Amal JONI yang bertujuan untuk mengumpulkan donasi yang akan disalurkan kepada anak-anak yatim piatu. 

BACA JUGA:Lukman Edy Dilaporkan Kembali Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik Oleh Kader PKB Karawang

BACA JUGA:Forsil Cikarang Launching Kampung Moderasi Lintas Agama di Lippo Cikarang

Melalui program ini, perusahaan berharap dapat menumbuhkan kepedulian sosial para karyawan dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat sekitar.

“JNE sebagai perusahaan yang mempunyai latar belakang filosofi dan nilai-nilai luhur yang telah ditanamkan oleh pendiri JNE, Alm. H. Soeprapto Soeparno, untuk selalu Berbagi, Memberi dan Menyatuni. Nilai-nilai ini mendorong kami untuk tidak hanya menjalankan bisnis dengan baik, tetapi juga berkontribusi aktif dalam membangun masyarakat yang lebih baik.JNE berupaya memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama generasi muda, agar mereka dapat meraih cita-cita dan menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas.”Tutup Feri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: