PKB Kabupaten Bekasi Laporkan Lukman Edy ke Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik dan Ujaran Kebencian

PKB Kabupaten Bekasi Laporkan Lukman Edy ke Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik dan Ujaran Kebencian

Gerakan melaporkan eks Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhammad Lukman Edy kepada pihak kepolisian secara masif dilakukan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB di daerah-daerah.-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Gerakan melaporkan eks Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhammad Lukman Edy kepada pihak kepolisian secara masif dilakukan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB di daerah-daerah. Termasuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Bekasi.

"Hari ini saya sebagai kader terbaik di Kabupaten Bekasi melaporkan saudara muhammad lukman eddy atas fitnah yang di sebarkan dan perbuatan tidak menyenangkan karena beliau berstatemen bahwa partai PKB tidak transparan soal pengelolaan partai juga mengurangi atau menghilangkan peran ketua dewan syuro," kata Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi Muhamad Rochadi kepada Cikarang Ekspress Rabu (07/08).

Rochadi menilai, apa yang disampaikan eks Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhammad Lukman Edy itu merupakan sebuah fitnah dan pencemaran nama baik terhadap PKB, sehingga perlu adanya langkah hukum yang diambil oleh dirinya selaku kader partai.

"Saya merasa tersinggung, karena partai kami (PKB-red) semua mulai dari DPP sampai DPC yang paling di bawah sekalipun, kami semua menjalankan sesuai dengan apa yang selalu di ajarkan oleh pimpinan kita," kata dia.

BACA JUGA:Semarakkan 17 Agustus, Kecamatan Cibarusah Menghelat Gerak Jalan

BACA JUGA:Lukman Edy Dilaporkan Kembali Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik Oleh Kader PKB Karawang

Kendati demikian, Rochadi mengklaim yang telah dilontarkan Lukman Edy itu tidak berimbas terhadap partai berlambang bola dunia dan bintang tersebut. Meskipun para kader partai PKB ini merasa tersinggung. 

"Kalau secara kepartaian tidak ada imbasnya, cuma saya sebagai kader merasa tersinggung karena dari partai kami semua dari DPP sampai DPC paling dibawah sekalipun semua menjalankan sesuai dengan apa yang diajarkan oleh pimpinan-pimpinan kita," ungkap dia.

Rochadi menyatakan sejatinya Lukman Edy saat ini sudah tidak lagi aktif di kepengurusan partai sehingga sudah tidak lagi kompatibel berstatemen seperti itu. 

Pasalnya, saat ini sudah berbeda jaman ketika pada saat itu Sekjen PKB dipimpin Lukman Edy. Sebab seluruh kader PKB berjuang bersama membesarkan partai tersebut.

BACA JUGA:Forsil Cikarang Launching Kampung Moderasi Lintas Agama di Lippo Cikarang

BACA JUGA:Kota Cilegon Puji PKBM Assolahiyah Karawang

"Ketika jaman beliau dulu dengan jaman sekarang itu sudah sangat berbeda kami di partai juga bahu membahu membesarkan partai ini, dan selalu mengedepankan perjuangan, Ini murni dari kami pribadi masing-masing bukan konteksnya lembaga saya melapor atas nama pribadi," kata dia

"Saya cuma gak nyaman dengan orang yang gak tau juntrungannya menuduh-nuduh PKB. Ya orang PKB dibawah kerja cape ko di tuduh-tuduh yang begitu," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: