Lagi Tranding, Inilah Profil Azizah Shalsa Istri Pesepakbola Arhan Pratama

Lagi Tranding, Inilah Profil Azizah Shalsa Istri Pesepakbola Arhan Pratama

Profil Azizah--picture by celebrity.okezone.com

Sedang viral di sosial media mengenai pemberitaan negatif mengenai Azizah, istri dari Arhan Pratama. Pada sosial media X tranding nama Azizah karena dugaan perselingkuhan dengan Salim, mantan kekasih Rachel Vennya. 

Bagi kamu yang belum mengenal selebram cantik ini, yuk simak atikel kali ini untuk mengupas lebih dalam mengenai sosok Azizah atau yang akrab dipanggil Zize. 

Profil Azizah Salsha

Azizah Salsha, yang akrab disapa Zize adalah istri dari pesepakbola Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Mereka resmi menikah pada 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia, Tokyo, Jepang. Pernikahan mereka menjadi sorotan publik dan media sosial, terutama karena keduanya menikah di usia muda, dengan Azizah berusia 19 tahun dan Arhan 22 tahun.

BACA JUGA:Arhan Pratama Diselingkuhi? Inilah 6 Faktor Perselingkuhan di Rumah Tangga yang Umum Terjadi

Latar Belakang

Azizah Salsha adalah putri dari Andre Rosiade, seorang anggota DPR RI dari partai Gerindra. Keluarganya yang terlibat dalam politik membuatnya dikenal di kalangan publik. Selain itu, Azizah juga merupakan seorang selebgram dan seleb TikTok, yang memiliki banyak pengikut di media sosial. Ia sering membagikan konten tentang kehidupan sehari-harinya, fashion, dan berbagai tantangan yang sedang tren.

Kehidupan Pribadi

Sebelum menikah dengan Pratama Arhan, Azizah diketahui pernah menjalin hubungan dengan Philo Paz. Pernikahan mereka dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Menteri BUMN Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad, yang menjadi saksi pernikahan. Azizah juga dikenal karena memberikan kejutan kepada Arhan dengan hadiah jam tangan mewah senilai Rp 1 miliar.

BACA JUGA:Heboh Tranding di X, Istri Pesepak Bola Arhan Diduga Selingkuh dengan Mantan Pacar Rachel Vennya

Popularitas

Setelah pernikahannya, Azizah Salsha semakin banyak dibicarakan di media sosial, baik karena kecantikannya maupun karena statusnya sebagai istri seorang atlet terkenal. Ia sering tampil percaya diri dan aktif di platform media sosial, yang membuatnya semakin populer di kalangan netizen.

Dengan latar belakang yang menarik dan kehidupan yang penuh sorotan, Azizah Salsha menjadi salah satu figur publik yang banyak diperhatikan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: