Pemdes dan Karang Taruna Sukses Menggelar Turnamen Sepakbola Piala Kepala Desa Serang

Pemdes dan Karang Taruna Sukses Menggelar Turnamen Sepakbola Piala Kepala Desa Serang

Pemerintah Desa Serang dan Pengurus Karang Taruna (PKT) Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan sukses menggelar Turnamen Sepakbola Piala Kepala Desa Serang Tahun 2024. -Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pemerintah Desa Serang dan Pengurus Karang Taruna (PKT) Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan sukses menggelar Turnamen Sepakbola Piala Kepala Desa Serang Tahun 2024. 

Turnamen dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 79 ini dimenangkan tim Pujangga FC. Di Final Pujangga FC mengalahkan Cijingga dengan Skor 1-0. 

" Alhamdulillah pada hari ini (Minggu) puncak pertandingan sepak bola di desa serang telah kita laksanakan dan berakhir dengan baik," kata Kepala Desa Serang, Irwan Handoko kepada Cikarang Ekspres di lapangan sepakbola Citypores, Desa Serang. Minggu (25/8).

Berakhirnya turnamen sepakbola ini merupakan suatu kebanggan dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap Aparatur Pemerintah Desa, Karang Taruna, BPD, Masyarakat, Peserta dan juga panitia penyelenggara.

BACA JUGA:Misi Balas Dendam Sukses, Tim Basket Disdikpora Kalahkan OPD dan Rebut Gelar Juara Porpemkab 2024

BACA JUGA:Cluster Mizumi Cinity Banyak Diburu Konsumen dengan Tahap Pertama 176 Unit Sold Out

" Mudah-mudahan dengan berakhirnya pertandingan ini dalam keadaan kondusif walaupun sedikit ada insiden dan itu hal yang biasa dalam permainan sepakbola," ucapnya.

Orang nomor satu di Desa Serang ini menambahkan, stelah turnamen sepakbola antar RW ini, Desa Serang akan mengikuti turnamen sepakbola antar desa yang di selenggarakan Karang Taruna Kecamatan dan Pemerintah Kecamatan Cikarang Selatan di Lapangan Sepakbola Pandan, Desa Pasir Sari.

" Saya berharap dukungan dari rekan-rekan semuanya agar senantiasa bisa turut menghadiri dan mendukung desa serang. karena turnamen ini dari kita untuk kita. jadi jangan sampai persepakbolaan di desa serang ini padam maka perlu kiranya kita dukung setiap event, setiap kegiatan dan kita sukseskan bersama-sama," tuturnya.

Ketua Pengurus Karang Taruna Desa Serang, Yoman Yudistira mengapresiasi tim sepakbola yang mengikuti turnamen ini dengan sportif. Sehingga Turnamen tahunan ini bisa berakhir dengan aman dan damai.

" Alhamdulillah saya sangat bersyukur turnamen sepakbola antar RT ini berjalan dengan lancar. Saya juga mengapresiasi masyarakat yang senantiasa mendukung dan turut memeriahkan kegiatan-kegiatan pemerintah desa dan Karang Taruna," ucapnya.

BACA JUGA:Gebyar Budaya Topeng Betawi Menutup Perayaan HUT RI di Desa Ciantra Ciksel

BACA JUGA:Lapangan Karangpawitan, Tempat Nongkrong Favorit Warga Karawang, Pendatang Baru Wajib Kesini!

Tidak hanya itu, Yoman juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah  melakukan seleksi pemain yang nantinya akan ikut skuad desa serang di ajang turnamen sepakbola antar desa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: