Rekomendasi 7 Minuman Kekinian Ramah Kantong Pelajar di Granwisata Tambun

Rekomendasi 7 Minuman Kekinian Ramah Kantong Pelajar di Granwisata Tambun

Jus Antara--

KARAWANG BEKASI.DISWAY.ID Bagi warga Bekasi, tentu gak asing dengan tempat yang satu ini. Grand Wisata adalah sebuah kawasan perumahan terpadu dan modern yang terletak di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Kawasan ini dikembangkan oleh Sinarmas Land, syang merupakan salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia.

Bukan Cuma sekedar perumahan biasa, Grand Wisata dirancang sebagai sebuah "kota mandiri" yang menawarkan berbagai fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan penghuninya, mulai dari tempat tinggal, pusat perbelanjaan, mall, tempat olahraga, area komersial, sekolah, fasilitas kesehatan, hingga area rekreasi.

Enaknya Punya Rumah di Grand Wisata

Grand Wisata menawarkan berbagai jenis perumahan, mulai dari rumah tapak (landed house) hingga apartemen, yang didesain dengan konsep modern dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Di dalam kawasan ini terdapat beberapa pusat perbelanjaan, restoran, dan kafe yang menjadi tempat favorit bagi penghuni dan pengunjung untuk berbelanja atau bersantai.

Grand Wisata juga dilengkapi dengan sekolah ternama dan berkualitas, baik nasional maupun internasional. Menjadikannya Grandwisata sebagai lingkungan yang ideal bagi keluarga dan juga anak-anak. Bukan Cuma fasilitas dan prasarana yang berkualitas, Grand Wisata memiliki akses yang mudah ke jalan tol dan transportasi umum, sehingga memudahkan mobilitas penghuninya ke berbagai wilayah di Jabodetabek.

Rekomendasi Minuman Kekinian di Grand wisata

Bila kamu sedang berkunjung dan melintas ke area perumahan Grandiwsata. Sempatkan dirimu untuk mampir ke sejumlah ruko makanan yang cocok banget dijadiin tempat nongkrong dan makan siang. Berikut ini rekomendasi 7 Franchise minuman kekikinian yang murah dan cozy buat tempat nongkrong.K

1. Kopi Kenangan

Rekomendasi minuman franchise yang cocok buat nongkrong pertama adalah Kopi Kenangan. Siapa sih yang kenal dengan merk kopi yang satu ini? Kopi Kenangan adalah salah satu merek kopi yang sangat populer di Indonesia, terkenal dengan konsep kopi cepat saji dengan harga terjangkau Kopi Kenangan banyak disukai Masyarakat.  

Mereka menawarkan berbagai varian kopi dan minuman lainnya yang disajikan dengan cepat untuk pelanggan yang ingin menikmati kopi berkualitas tanpa perlu menunggu lama. Kopi Kenangan telah berhasil membuka banyak gerai di seluruh Indonesia dan bahkan mulai berekspansi ke luar negeri.

Alamat         : Ruko Festive Boulevard JL. Grand Wisata No.6                Lambangsari, Kec. Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510

Jam Buka             : Senin – Minggu 07.00 – 22.00

Harga                    : Rp 15.000 – RP.25.000

Menu Favorit       : Marie Regal Shake, Cokelat Salted CaramelT

 

2. Tomoro coffe


Tomoro Coffe--

Kalau kamu butuh asupan kopi untuk mengurangi rasa kantukmu seama perjalanan, kamu bisa datang ke Tomoro Coffe. Tempat ngopi berslogo kucing di Grandwisata ini cocok banget buat tempat nongkrong barenga teman atau sekedar bengong sambil menikmati jalan.

BACA JUGA:Cara Mudah dan Aman Mengatasi Duri Ikan Tersedak di Tenggorokan Anak

Tomorrow disini punya 2 lantai, tempatnya cukup luas dengan kursi dan meja yang nyaman. Tempat ini menyediakan tempat indoor dan outdor cocok banget buat kamu ingin menyeruput kopi sambil merokok.

2 lantai disini full ac, membuat siapapun nyaman berlama lama menyeruput kopi di tempat ini. Soal rasa jangan diragukan lagi, karena Tomorrow Coffe punya cita rasa khas yang bisa bersaing dengan minuman kopi lainnya.

Tomoro mengedepankan kualitas biji kopi dan penyajian yang cepat untuk memenuhi kebutuhan konsumen urban. Tomoro Coffee menjadi pilihan favorit bagi mereka yang ingin menikmati kopi dalam suasana yang nyaman dan kontemporer.

Alamat : Jl. Festival Avenue No.19Jl Ruko AA 16, Lambangsari, Tambun Selatan, Bekasi Regency, West Java 17510

Jam Buka             : Senin – Minggu 07.00 – 22.00

Harga                    : Rp 15.000 – RP.39.000

Menu Favorit        : Americanno, Aren Latteo

 

3. Fore Coffee


Fore Grandwisata --

Fore punya sentuhan unik di setiap desain franchisenya, tidak terkecuali dengan Fore di Grandwisata. Tidak jauh berbeda dengan desain pada merk kopi lainnya, Fore juga menyediakan dua jenis ruangan indoor dan autdoor. Terdapat dua lantai dengan full are AC.

Tempat ini cocok banget buat jadi tempat nongkrong atau berkeja santai sambil buka leptop karena disini menyediakan banyak colokan charger di setiap sudut ruangan. Selain menikmati kopi secara langsung, kamu juga bisa memesannya lewat aplikasi fore atau beli takeaway untuk dibawa kerumah.

Fore Coffee memudahkan pelanggan untuk memesan kopi melalui aplikasi dan mengambilnya di gerai atau menggunakan layanan pengantaran. Fore Coffee terkenal dengan berbagai varian menu kopi yang disesuaikan dengan selera pasar lokal.

Alamat : Ruko Festive, Jl. Grand Wisata No.25, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Tambun, Jawa Barat 17150

Jam Buka             : Senin – Minggu 07.00 – 22.00

Harga                    : Rp 19.000 – RP.39.000

Menu Favorit        : Buttercsootch, Aren Latte

 

4. Jus Antara


Jus Antara--

Bosen dengan rekomendasi kopi terus, nah kamu bisa juga nyobain minuman sehat berupa jus buah. Eitsss… merk jus yang satu ini beda loh dengan merk merk jus lainnya. Jus antara terkenal karena punya banyak variant rasa buah dengan ukuran besar yang sangat melimpah.

Jus antara cabang Grandiwsata punya ukuran yang tidak terlalu luas dan anya satu lantai. Tapi disini menyediakan area oudor tepat dibagian depan ruko. Sambil menunggu pesanan selesai, kamu bisa mencicipi lemon ice yang disediakan gratis di samping pintu kasir.

Jus Antara mengedepankan bahan-bahan alami dan segar untuk menciptakan jus yang tidak hanya lezat tetapi juga menyehatkan. Jus Antara menjadi pilihan bagi konsumen yang mencari alternatif minuman yang sehat di tengah padatnya aktivitas sehari-hari.

Alamat : Jl. Celebration Boulevard No.36, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510

Jam Buka             : Senin – Minggu 07.00 – 23.00

Harga                    : Rp 8.000 – RP.35.000

Menu Favorit        : Jus Alpukat, Jus Mix Berye

 

5. Menantea

Sempat viral di masanya, menantea juga ada di Grandiwsata lohhhh… kamu bisa menemukannya tidak jauh dari ruko kopi kenangan atau fore kopi. Tidak jauh berbeda dengan franchisenya yang lain.

Menantea punya tema yang sama di setiap cabang tidak terkecuali dengan cabangnya di grandwisata. Meski hanya punya satu lantai, menantea Grandwisata cukup luas dan lebar untuk sekedar minum atau makan cemilan barenag teman atau keluarga.

BACA JUGA:Es Krim Bube Gocengan Hadir di Lippo Mall Cikarang, Ada Menu Ekslusif Heytato Juga

Menantea adalah minuman the dalam kemasan dengan berbagai varian rasa dan topping yang unik. Menantea menargetkan pasar anak muda dengan menyajikan teh dalam kemasan yang menarik dan rasa yang beragam. Menantea dikenal dengan konsep inovatifnya yang memadukan teh dengan berbagai elemen modern untuk menarik minat anak muda.

Alamat : Ruko, Jl. Festive Garden Jl. Grand Wisata No.83, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510

Jam Buka             : Senin – Minggu 07.00 – 22.00

Harga                    : Rp 18.000 – RP.35.000

Menu Favorit       : Matematika, Olong Milk Tea

 

6. Wedrink


Wedrink --

Bosan dengan minuman manis, muungkin kamu bisa mencoba olahan eskim. Punya penikmat pasar yang banyak membuat merk eskrim banyak bermunculan. Salat satunya adalah Wedrink, Wedrik menjadi salah satu jenis merk es krim yang mampu bersaing dengan es krim pesaing lainnya.

Cabang wedrink juga buka di granwisata loh. Bukan Cuma es krim, di tempat ini kamu juga bisa menikmati aneka jenis minuman yang menyegarkan berbahan susu dan varian teh.

Wedrink menawarkan berbagai macam minuman, dari teh, kopi, hingga minuman berbasis buah. Mereka menekankan pada kualitas bahan dan inovasi rasa yang mengikuti tren minuman kekinian. Wedrink menjadi pilihan populer di kalangan konsumen yang mencari minuman segar dengan berbagai pilihan rasa.

Alamat : Grand Wisata Ruko, Jl. Festive Garden No.70, Lambangsari, Kec. Bekasi Tim., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510

Jam Buka             : Senin – Minggu 10.00 – 22.00

Harga                    : Rp 8.000 – RP.25.000

Menu Favorit       : Cone ice cream, fruit tea,x

 

7. Mixue

Sempat viral, dimana mixue menjajaki hampir seluruh ruko kosong di sejumlah wilayah di Indonesia. Plesetan itu layaknya guyonan karena mixue membuka cabang hampir sangat cepat di sejumlah tempat. Jadi bila ada ruko kosong besoknya akan ada mixue disana. Seperti halnya dengan gerai di Gradwisata, disini ada dua cabang mixue yang masih aktif beroperasi.

BACA JUGA:Grand Opening di Resinda Park Mall Karawang, Es Krim Xiyue Tebar Promo Buy 1 Get 1

Franchise bersimbol boneka salju ini menyediakan berbagai rasa es krim serta minuman manis yang memanjakan lidah. Menu vaforit dan paling banyak dikonsumsi adalah bubble tea dan dessert es krim.

Alamat : P2CW+4MG, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510

Jam Buka             : Senin – Minggu 10.00 – 22.00

Harga                    : Rp 8.000 – RP.25.000

Menu Favorit        : Cone ice cream vanilla, Boba Sundae

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: