Didampingi Ratusan Pendukung, BN Holik-Faizal Hafan Daftar Cabup-Cawabup ke KPU Kabupaten Bekasi

Didampingi Ratusan Pendukung, BN Holik-Faizal Hafan Daftar Cabup-Cawabup ke KPU Kabupaten Bekasi

Badarudin Nooreza (BN) Holik Qodratulah-Faizal Hafan resmi mendaftar menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2024.-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

Sekadar informasi, BN Holik merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi 2019-2024 sekaligus Anggota DPRD Jawa Barat terpilih 2024-2029. Sedangkan Faizal merupakan Anggota DPRD Jawa Barat 2019-2024. 

Secara kekuatan di parlemen, pasangan ini diusung koalisi yang terbilang kuat. Mereka didukung Gerindra dengan delapan kursi di DPRD Kabupaten Bekasi, PKS dengan tujuh kursi dan Nasdem bersama PAN yang masing-masing memiliki tiga kursi. Total mereka memiliki 21 kursi di legislatif.

BACA JUGA:Perlu Mahkamah Etik Atasi Kerapuhan Etika Penyelenggara Negara

BACA JUGA:Duet Kang Dedi Mulyadi-Erwan Paling Serius dan Siap Bertarung di Pilgub Jabar

Diketahui, Pendaftaran bakal calon kepala daerah pada Pilkada Kabupaten Bekasi ini sesuai Peraturan KPU Nomor 2 Tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024.

Pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi selama dua hari pertama 27-28 Agustus berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Sedangkan pada 29 Agustus dilaksanakan pukul 08.00 hingga 23.59 WIB. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: