Taeil Keluar dari NCT Karena Kasus Kejahatan Seksual, Kini Beredar Foto Clubbing Selama Hiatus

Taeil Keluar dari NCT Karena Kasus Kejahatan Seksual, Kini Beredar Foto Clubbing Selama Hiatus

Taeil Terlihat di Club Selama Masa Hiatus--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Taeil diumumkan telah keluar dari boygroup NCT. Hal ini disampaikan oleh agensinya yaitu SM Entertainment. Dalam rilisnya, SM menyebutkan bahwa Taeil terseret kasus kejahatan seksual.

NCTzen atau sebutan fans NCT pun mengecam apa yang dilakukan Taeil. Mereka juga mencari tahu kejahatan apa yang dilakukan oleh ex-member NCT tersebut.

Fans menemukan Taeil pernah datang ke club saat dirinya masih dalam masa hiatus karena dalam proses penyembuhan pasca kecelakaan.

Melalui platform X, seorang pengguna dengan nama pengguna @1xv2__ membagikan unggahan yang menyoroti postingan temannya tentang Taeil NCT yang terlihat di sebuah klub malam. OP (original poster) tersebut mengatakan bahwa temannya bertemu dengan Taeil NCT di salah satu klub di Korea saat Taeil sedang dalam masa hiatus.

BACA JUGA:Taeil NCT Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Langsung Didepak SM Entertainment

OP juga menyatakan bahwa saat Taeil NCT berada di klub tersebut dalam masa pemulihannya, ia terlihat telah minum banyak alkohol. Selain itu, OP juga menuduh Taeil mengganggu seorang gadis di klub tersebut.

Berdasarkan kelakuan Taeil NCT yang dilihat oleh OP, ia menduga bahwa ini bukan pertama kalinya Taeil menggoda gadis saat berada di klub.

Sebelumnya, Taeil NCT dikabarkan mengalami kecelakaan motor yang mengharuskannya menjalani operasi. Akibat kecelakaan tersebut, Taeil harus hiatus untuk masa pemulihan. 

Teman OP mengaku kecewa dan merasa sakit hati dengan sikap Taeil, yang dianggap tidak menghargai dukungan dari anggota NCT 127 saat mereka menggelar konser. Saat itu, penggemar juga ramai-ramai memberikan dukungan kepada Taeil agar cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas bersama grupnya.

BACA JUGA:Kamen Rider Gotchard episode 45 Sub Indo: A Fateful Encounter, a Junction of Love and Hate!

Pada Rabu, 28 Agustus 2024, SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengejutkan para penggemar. Taeil NCT dinyatakan terlibat dalam kasus pelecehan seksual dan sedang menjalani penyelidikan. Akibatnya, Taeil langsung dikeluarkan dari NCT.

"Kami baru-baru ini mengetahui bahwa Taeil terseret kasus pidana terkait pelecehan seksual. Saat menilai fakta-fakta terkait kasus tersebut, kami menyadari betapa beratnya situasi ini dan memutuskan bahwa Taeil tidak dapat melanjutkan aktivitasnya dengan NCT. Setelah berdiskusi dengan Taeil, kami memutuskan Taeil untuk meninggalkan grup,"

Setelah pernyataan resmi dari SM Entertainment yang menyatakan Taeil tersandung kasus pelecehean seksual tersebut, akun Instagram resmi @nct dan @nct127 berhenti mengikuti akun Instagram Taeil. Hal yang sama juga dilakukan oleh beberapa anggota NCT seperti Taeyong, Doyoung, Haechan, Johnny, Winwin, Mark, dan Jungwoo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: