Blue Lock 2nd Season episode 4: Sinopsis, Tanggal Rilis, Spoiler dan Tempat Nontonnya

Blue Lock 2nd Season episode 4: Sinopsis, Tanggal Rilis, Spoiler dan Tempat Nontonnya

Blue Lock vs. U-20 Japan (Blue Lock S2)--karawangbekasi.disway.id

Seiring berjalannya permainan, Tim B memanfaatkan keunggulan mereka, mendekati kemenangan dengan serangan terkoordinasi mereka. Tapi saat Tabito lengah, Yoichi tidak membuang kesempatan untuk mencuri bola darinya.

Yoichi, dengan bantuan Nijiro Nanase dan Yo Hiori, mendorong bola ke arah gawang Tim B. Namun, kemampuan fisik Isagi mencegahnya mencetak gol yang ia bayangkan. Lalu Rin datang dan mencetak gol untuk Tim A.

Yo menjelaskan kepada Isagi satu kelemahan utama dari permainan analitisnya. Alih-alih menilai dan membentuk permainan di kepalanya, Yo memberi tahu Isagi untuk bereaksi terhadap momen saja.

Setelah permainan dilanjutkan, Tim B langsung membalas mengandalkan kecepatan Hyoma Chigiri yang tiba-tiba bergerak gesit untuk mencetak gol. Namun, Shido mematahkan serangan Hyoma dengan menjadi bek, yang dimanfaatkan oleh Tim A.

Menyadari ini mungkin bisa menjadi kesempatan terakhir Tim A, Yo melemparkan umpan lob ke depan yang coba dikejar Rin dan Shido, kedua pemain bintang itu sama-sama ingin mencetak gol kemenangan. Namun, Yoichi tiba-tiba datang melewati Rin dan Shido lalu menghempaskan tendangan untuk mencetak gol penentu bagi Tim A.

Hal ini membawa Yoichi mencapai puncak baru, dan ia mendapatkan rasa hormat dari Shido dan yang lainnya di lapangan.

Tanggal rilis Blue Lock Season 2 episode 4

Blue Lock Season 2 episode 4 tayang pada hari Sabtu, 26 Oktober 2024, pukul 21.30 WIB (Waktu Indonesia Barat).

Tempat menonton Blue Lock

Penggemar dapat menonton semua episode musim pertama Blue Lock di platform berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: