Masalah Masalah Kecil yang Sering Dialami Pasangan yang Baru Menikah

Masalah Masalah Kecil yang Sering Dialami Pasangan yang Baru Menikah

Masalah Masalah Kecil yang Sering Dialami Pasangan yang Baru Menikah--Olret-Viva

 

Jika Kamu merasa cemburu, sebaiknya berkonsultasi dengan konselor pernikahan untuk menentukan apakah perasaan tersebut wajar atau tidak. Diskusi dengan konselor yang berpengalaman bisa membantu mengatasi masalah ini.

 

3.      Pembagian Tugas Rumah yang Tidak Adil

 

Salah satu tantangan lain yang sering dihadapi pasangan baru adalah pembagian tugas rumah tangga. Ingatlah bahwa suami dan istri adalah tim yang bekerja sama untuk membangun keluarga yang harmonis, termasuk dalam mengerjakan pekerjaan rumah.

BACA JUGA:Ini Yang akan Terjadi Jika Kamu Gak Sengaja Makan Telur Lalat, Bahaya Bagi Kesehatan?

 

Tugas rumah bukan hanya tanggung jawab istri, tetapi juga suami. Oleh karena itu, sebaiknya di awal pernikahan, pasangan sepakat mengenai pembagian tugas. Dengan cara ini, tidak ada yang merasa bekerja lebih keras daripada yang lain.

 

4.      Sulitnya Atur Waktu Untuk Berhubungan Seksual

 

Bagi pasangan muda, hubungan seksual adalah bagian yang menyenangkan dalam pernikahan. Aktivitas ini dapat mempererat keintiman, mengurangi stres, dan menjadi momen untuk saling memberikan kebahagiaan.

 

Namun, seringkali hubungan seksual juga menjadi tantangan dalam rumah tangga. Masalah yang sering muncul meliputi frekuensi hubungan, kualitas pengalaman seksual, dan kebosanan dengan gaya yang itu-itu saja.

BACA JUGA:Lakukan Cara Ini Agar Lalat tidak Bertelur Pada Makanan di Dalam Rumah, Bisa Picu Alergi

 

Oleh karena itu, penting untuk berdiskusi dengan pasangan mengenai apa yang disukai masing-masing saat berhubungan, agar keduanya tidak merasa jenuh.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: