Partai Golkar Kabupaten Bekasi Dipastikan Masih Solid untuk Paslon Dani-Romli

Partai Golkar Kabupaten Bekasi Dipastikan Masih Solid untuk Paslon Dani-Romli

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi Akhmad Marjuki mengatakan kader Partai Golkar di Kabupaten Bekasi mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Dani-Romli pada ajang kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. --karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi Akhmad Marjuki mengatakan kader Partai Golkar di Kabupaten Bekasi mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Dani-Romli pada ajang kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. 

Menurutnya, keputusan untuk mendukung calon kepala daerah pasangan Dani - Romli itu merupakan hasil musyawarah di internal partainya. Apalagi, Dani Ramdan saat ini merupakan kader Partai Golkar.

Oleh karena itu, untuk memenangkan kadernya sebagai kepala daerah, ia pun telah menginstruksikan pengurus hingga kader akar rumput untuk terus bergerak meyakinkan masyarakat untuk memilih.

"Kita punya strategi sendiri dan kita masih optimis Partai Golkar bisa memenangkan pilkada. Kita masih aktif bekerja. waktunya itu dihabiskan untuk bersilaturahmi kemana mana," kata Akhmad Marjuki kepada Cikarang Ekspress Senin (28/10).

BACA JUGA:Diduga Sebarkan Berita Hoax, Tim Paslon Acep-Gina Dilaporkan ke Polisi

BACA JUGA:Akhirnya Setelah Lama Ditunggu, Botol Kecap ABC Raksasa yang Ikonik Hadir Kembali di Puncak dengan Wajah Baru

Meski demikian, internal DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi tengah diterpa isu sebagian kader sedikit banyaknya ditemukan terdapat yang membelot lantaran masing-masing kader tidak sepenuhnya mendukung pasangan calon yang diusung tersebut.

Akibatnya, kader partai berlambang pohon beringin tersebut tidak percaya dengan kepemimpinan Akhmad Marjuki dan mengalihkan dukungannya ke pasangan calon kepala daerah yang tidak diusung Partai Golkar.

Menanggapi isu tersebut Akhmad Marjuki pun membantah adanya kader dari internalnya yang terindikasi ditemukan membelot. 

Menurutnya dibawah kepemimpinannya, seluruh pengurus dan kader partainya solid.

"Sejauh ini belum ada bukti ya, hanya Say War aja. Golkar selama ini solid, tidak ada hal - hal yang dianggap aneh. Namanya lagi perang ya," kata Marjuki.

BACA JUGA:Karawang Upayakan Zero Stunting Melalui Optimalisasi Pelayanan Kesehatan Balita

BACA JUGA:Tuntut Kenaikan Upah, Ratusan Buruh FSPMI Gelar Aksi Demonstrasi di Depan Kantor Pemda Karawang

Ia pun menegaskan Partai Golkar bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi. Sebab ia meyakini pihaknya bersama pasangan calon yang diusungnya itu mempunyai strategi tersendiri.  (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: