Rumah Sakit Kartika di Lampung Dikenal Horor, Kadang Sering Muncul Penampakan Sesosok Hantu Perawat!

Selasa 24-10-2023,10:00 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

RUMAH Sakit Kartika Lampung memang menjadi salah satu tempat yang menyimpan banyak cerita mistis dan misteri di Bandar Lampung.

Rumah sakit ini pernah mengalami kejayaan pada masanya dahulu. Pasien yang datang berobat cukup ramai.

Seiring dengan berjalannya waktu, rumah sakit ini sepi dan akhirnya tutup beroperasi dalam layanan kesehatannya.

Keadaan bangunannya yang sudah tua dan dibiarkan terbengkalai semakin menambah kesan seram di sekitarnya.

Rumah Sakit Kartika Lampung terletak di Jalan Gatot Subroto, Garuntang, Bandar Lampung. Tidak jauh dari kantor Polsek Teluk Betung Selatan.

Beberapa orang yang berani menginjakkan kaki di kompleks rumah sakit ini, mengaku merasakan aura gaib dan hawa mencekam.

BACA JUGA : Penuh Makhluk Halusnya! Beginilah Suasana Seram dari "Rumah Kapal" di Lampung

Konon, salah satu kisah horor yang paling sering terdengar adalah tentang pasien-pasien yang meninggal di Rumah Sakit Kartika Lampung.

Beberapa saksi mata menyebutkan bahwa sering terdengar suara tangisan dan ratapan di tengah malam, seolah-olah arwah para pasien yang belum tenang masih berkeliaran di koridor-koridor rumah sakit tersebut.

Selain itu, ada pula cerita tentang penampakan sosok hantu perawat yang sering terlihat berjalan keliling di lantai-lantai rumah sakit pada tengah malam.

Konon, ia adalah seorang perawat yang meninggal tragis akibat kecelakaan ketika hendak pulang setelah bertugas larut malam.

Tak hanya itu, dinding-dinding ruangan di Rumah Sakit Kartika juga sering dikabarkan menjadi tempat munculnya gambar-gambar aneh dan tulisan-tulisan tak terlihat yang muncul tiba-tiba.

BACA JUGA : Tak Punya Uang Untuk Nonton Saw X di Bioskop, Coba Nonton dan Download Disini Gratis

Beberapa paranormal yang pernah datang ke sana menyebut bahwa gambar-gambar itu adalah pesan dari arwah para pasien yang ingin menyampaikan sesuatu.

Kategori :