Sedang Hamil 7 Bulan, Bapak Mertua di Pasuruan Gorok Menantunya Hingga Tewas

Rabu 01-11-2023,14:00 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

SUNGGUH biadab mertua yang satu ini, Khoiri (52) seorang mertua yang dengan teganya menggorok leher menantunya yang sedang hamil tujuh bulan hingga tewas.

Si mertua adalah Khoiri (52), warga Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Sementara menantu yang digoroknya adalah Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23). Pelaku menggorok korban di dalam kamarnya dengan pisau dapur.

"Telah terjadi pembunuhan seorang menantu yang dilakukan mertuanya di dalam kamar suami korban, dengan menggunakan sebilah pisau dapur dengan cara menggorok leher korban, sekitar pukul 16.30 WIB. Korban dalam keadaan hamil umur 7 bulan," kata Kapolsek Purwodadi AKP Pujianto, Selasa (31/10/2023).

BACA JUGA : Gegara Saling Tantang Dimedsos, Seorang Siswa SMK BLK Tewas Usai Tawuran, Begini Kronologinya

Setelah melakukan aksi kejam itu, pelaku kabur ke rumah tetangganya untuk mengamankan diri. Ia bersembunyi di dalam kamar dengan dikunci dari dalam.

Suami korban yang mengetahui istrinya terluka parah berteriak meminta tolong. Para tetangga mendatangi lokasi kejadian.

"Korban dibawa ke Puskesmas Purwodadi dalam keadaan bersimbah darah namun nyawa korban tidak tertolong," jelas Pujianto.

Informasi dari sejumlah warga, korban meski tewas, namun tindakan medis dilakukan untuk menyelamatkan bayinya.

BACA JUGA : Bikin Betah Lama-lama Disini, Berikut Rekomendasi Tempat Ngedate yang Low Budget di Karawang

Menerima laporan pembunuhan itu, Pujianto beserta anggota dan anggota koramil dibantu warga mendobrak pintu kamar tempat persembunyian pelaku. Pelaku berhasil dibawa dan diamankan ke Polsek Purwodadi. (ihm/abq/iwd)

Kategori :