Spoiler, jadwal rilis dan tempat nonton Bleach TYBW Part 3 Episode 4 Sub Indo

Kamis 24-10-2024,03:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

Rekapan Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Episode 3, berjudul 'The Dark Arm,' menampilkan Jushiro Ukitake memberi tahu orang-orang di Lab Penelitian bahwa dia bermaksud menggantikan Raja Jiwa untuk menstabilkan alam. Ukitake kemudian melakukan ritual untuk menyalurkan kekuatan dewa Mimihagi, memohon kehadirannya di dalam dirinya.

Sebuah kilas balik mengungkapkan bahwa Ukitake, lahir dengan penyakit paru-paru parah, diselamatkan oleh Mimihagi setelah orang tuanya berdoa di kuilnya. Dewa itu menghentikan penyakitnya, sehingga dia bisa bertahan hidup. Episode ini juga menggambarkan momen masa lalu Ukitake.

Ini mencakup lebih banyak tentang ikatannya dengan Shunsui Kyoraku dan penolakannya untuk menunjuk letnan baru setelah kematian Kaien. Kembali ke masa sekarang, Ukitake menyelesaikan ritual di Bleach: Perang Darah Seribu Tahun Bagian 3 Episode 3, menawarkan tubuhnya sebagai wadah untuk Mimihagi, menjadi perwujudan Lengan Kanan Raja Jiwa.

Lengan hitam Mimihagi meluas hingga ke Istana Raja Jiwa, untuk sementara menstabilkan alam. Sementara itu, Shunsui bertemu Aizen di Muken, melepaskan tiga segelnya dan mengusulkan kepentingan bersama dalam menghadapi Yhwach.

Inilah link legal menonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Episode 4 sub Indo, kalian dapat menonton Bleach di platform berikut:

Link 1 Netflix

[KLIK DISINI]

Link 2 Amazon Prime Video

[KLIK DISINI]

Link 3 Disney Plus

[KLIK DISINI]

Link 4 Hulu 

[KLIK DISINI]

Kategori :