Hanya Mengundang Kerabat Dekat, Irish Resmi Menikah dengan Haldy Shabri

Senin 21-10-2024,04:06 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID-   Resmi bercerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella Kembali menikah dengan seorang Pengusaha “Raja Minyak”

 

Berita bahagia datang dari artis cantik Indonesia yakni Irish Bella. Nama Irish Bella Kembali menjadi perboncangan hangat warganet setelah dirinya melangsungkan pernikahan dengan suaminya pasca bercerai dengan Amaar Zoni Pada Februari lalu.

 

Bukan dari kalangan artis, kali ini Irish melabuhkan hatinya pada seorang pria yang Bernama Haldy Shabri. Haldo merupakan seorang pengusaha sukses yang memiliki banyak sektor bisnis dibidang kesehatan.

BACA JUGA:Film Panda Plan Jadi Obat Rindu Para Fans Setia Jacky Chan

 

Pernikahan Irish dengan Haldy tidak digelar besar besaran seperti pernikahannya dulu bersama Ammar. Karena pernikahan mereka berlangsung secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

 

Kebahagiaan mereka dirayakan dengan sederhana namun penuh makna, jauh dari sorotan media. Banyak orang yang juga asing dan penasaran dengan latar belakang suami Irish Bella yang jarang muncul dan dikenal publik.

 

Pernikahan yang private membuat awak mediatidak tahu banyak akan berita pernikahan Irish dengan Haldy. Bagi kamu yang penasaran dengan kisah cinta sampai ke pernikahan Irish dan Haldy. Simak fakta menarik pernikahan Irish Bella dan Haldi Shabri di bawah ini :

 

1.       1. Hanya Mengundang Keluarga dan Teman Terdekat

 

Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri dilaksanakan dengan penuh khidmat pada pagi hari, tanggal 19 Oktober 2024. Acara ini hanya dihadiri oleh keluarga inti dan beberapa sahabat

 

Meskipun sederhana, suasana bahagia tetap terasa hangat dan akrab. Meskipun saat ini Irish merupakan selebriti dirinya lebih memilih untuk merayakan momen istimewa ini bersama keluarga dan orang orang terdekat darinya.

 

2 .      2. Haldy Memberikan Mahar Pernikahan Sebuah Bangunan Masjid

 

Salah satu hal yang paling menarik perhatian warganet pada pernikahan Haldhy dan Irish adalah maharpernikahan yang diberikan. Selain mas kawin, Haldy juga memberikan sebuah bangunan masjid sebagai ungkapan cintanya kepada Irish.

 

3.      3. Menamain Mahar Masjid Pernikahan dengan Nama Almarhum Istrinya

 

Masjid tersebut dinamai untuk menghormati mendiang istri pertamanya yang mana menjadi simbol keseriusan Haldy dengan Irish. Proses ijab kabul berlangsung sangat khidmat saat Haldy menyebutkan masjid sebagai bagian dari mahar yang diserahkan kepada Irish.

 

4 .      4. Kisah Hidup Haldy Sebelum Menikah dengan Irish Bella

Kategori :