Anak Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi Diminta Segera Tangkap Pelaku

Anak Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi Diminta Segera Tangkap Pelaku

Anak anggota dewan Kota Bekasi jadi korban tabrak lari di sekitar lingkungan bundaran harapan indah, medansatria, Rabu (9/11/2022) malam--

KOTA BEKASI - Peristiwa tabrak lari kembali terjadi di Kota Bekasi. Kali ini anak Ketua komisi II DPRD Kota Bekasi menjadi korban tabrak lari di wilayah Harapan Indah, Medan satria. 

Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim meminta kepolisian bisa secepatnya menangkap pelaku pengemudi mobil ugal-ugalan yang menabrak anak dan adik perempuannya.

Menurut ARH putranya sedang mengendarai motor di jalan Perumahan Harapan Indah Medan Satria bersama bibi-nya, pada Rabu malam (9/11/2022).

BACA JUGA:Distaru Kota Bekasi Loyo Tindak Pengembang Kluster Tak Berizin di Ciketing Udik

Kejadian tersebut pun terekam melalui video yang beredar luas di grup-grup Whatsapp.

Dalam video terlihat dua pengendara sepeda motor yang merupakan anak dan adik perempuan Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim.

Sejurus kemudian sebuah mobil merk Hyundai memepet motor yang dikemudikan putera dari Arif Rahman Hakim.

BACA JUGA:BPN Kota Bekasi Akui Sudah Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Pungli PTSL di Jatimurni

Arif Rahman Hakim mengakui bahwa, kecelakaan itu bermula saat anaknya mengendarai sepeda motor dan akan masuk kawasan Harapan Indah, Medansatria.

Namun saat di bundaran anaknya disetop pihak pengamanan Harapan Indah. Alasannya satu arah. Hanya dari arah Jakarta ke Bekasi giliran yang dibuka. Lokasi kejadian itu berada di bundaran Harapan Indah.

Saat bersamaan sebuah mobil Hyundai warna merah juga turut disetop karena alasan yang sama. Tapi, jelas Politisi PDI Perjuangan ini, pengemudi mobil merek Hyundai itu memilih menerobos masuk. Tidak menggubris peringatan pihak keamanan. 

BACA JUGA:Harson Karmito, Veteran Kota Bekasi Gelorakan Semangat Pejuang di Hari Pahlawan

Sehingga jelasnya hal Itu jadi pemicu cekcok berujung kecelakaan dialami putra Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Bang ARH.  

"Menurut anak saya, pengemudi mobil itu dengan sengaja mengeluarkan kata-kata kasar dan beberapa nama binatang,” ungkapnya kepada awak media pada Kamis (10/11/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: