Borong Empat Medali, Kepingan Emas Pertama Kabupaten Bekasi Hasil Taklukan Kota Bekasi

Borong Empat Medali, Kepingan Emas Pertama Kabupaten Bekasi Hasil Taklukan Kota Bekasi

--

Karawangbekasi.disway.id, NGAMPRAH -  Atlet Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Bekasi, berhasil mencatatkan hasil impersif dengan meraih empat medali pada Porprov Jabar XIV 2022 yang digelar di Hotel Panorama, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (10/11).
 
Medali emas diraih pebiliar Fahmi di nomor 15 ball putra single dan medali perak disumbang pebiliar Virya Putra pada nomor 8 ball putra. Hasil perolehan medali emas yang diraih Fahmi merupakan yang pertama dari cabor biliar Kabupaten Bekasi
 
Sementara medali perunggu didulang Riyan Setiawan dari nomor 15 ball putra single serta Erwin dan Deni melalui nomor pertandingan 8 double putra
 
Pada perebutan medali emas, Fahmi sempat tertinggal dari pebiliar Kota Bekasi dengan skor 3-2. Namun dengan semangat dan penuh percaya diri, Fahmi mampu menyusul dengan skor 3-3.
 
Pada jalannya babak penentuan, pertarungan kedua pebiliar semakin sengit. Kedua pemain dipaksa harus bermain lama dan saling snook ball.
 
Untuk menjadi juara, Fahmi harus mengeluarkan teknik jumpshot di bola 12 hingga akhirnya memenangi pertandingan dengan skor 4-3.
 
"Bersyukur atas pertolongan yang maha kuasa. Saya memberanikan diri untuk melakukan jumpshot saat di snook ball," ucap dia.
 
Tercatat ada 259 atlet putra dan putri dari 23 Kabupaten dan Kota se-Jabar terjun pada cabor biliar Porprov XIV 2022, yang berlangsung tanggal 11-18 November di Hotel Panorama, Lembang Kabupaten Bandung Barat. (adv/mhs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: