Penyelam Cantik Kabupaten Bekasi Ini Target Medali Perak Dapat Emas

Penyelam Cantik Kabupaten Bekasi Ini Target Medali Perak Dapat Emas

Atlet Selam Kabupaten Bekasi, Raqi El Az-Zahra Terus Sumbang Medali Emas--

Karawangbekasi.disway.id, GARUT - Kontingen Kabupaten Bekasi terus mengumpulkan pundi-pundi kepingan medali di ajang Porprov Jabar XIV 2022.
 
Bukan hanya cabor menembak yang kaya akan dara cantik bermental juara, penyelam putri Kabupaten Bekasi juga sukses memboyong dua medali emas lewat nomor 100 meter bifins putri oleh Raqi'El Az- Zahra dan 50 meter apnea putri oleh Salsabila Subekti di SOR Aquatik RAA Adiwijaua, Ciateul, Kabupaten Garut, Jumat (11/11).
 
Medali emas ini merupakan perolehan kedua yang dipersembahkan kedua atlet tersebut. Di mana sebelumnya, kepingan emas pertama Raqi diraih pada nomor 200 meter bifins putri sedangkan Salsabila pada nomor 50 meter surface putri mendapat emas dan nomor 100 meter befins putri peroleh perak.
 
Raqi pun sangat senang setelah berhasil menyumbangkan medali emas lagi untuk Kabupaten Bekasi. "Senang banget tidak nyangka, apa lagi di nomor terakhir untuk di selam kolam dapat emas lagi," ujarnya.
 
Dia juga bersyukur mendapat dukungan penuh dari orang tua dan teman-temannya sehingga lebih bersemangat ketika bertanding.
 
"Yang membuat aku semangat dalam pertandingan adalah orang tua yang bisa datang ke sini dan teman-teman. Aku bertekad pengen juara untuk mengharumkan Kabupaten Bekasi," ungkapnya.
 
Ketua POSSI Kabupaten Bekasi, Akum Akbar mengatakan, penyelam andalannya itu memboyong dua emas setelah menyelesaikan dua nomor yakni 200 meter bifins dan 100 meter bifins.
 
"Target awal Raqi'El medali perak untuk di 200 meter bifins, Alhamdulillah target itu gagal malah medali emas yang diraih, tinggal 6.000 meter bifins untuk selam laut, Insya Allah medali emas," tukas dia. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: