LSM GMBI Kabupaten Bekasi Sampaikan Aspirasi dengan Cara yang Beda, Kontrol dan Kawal Kebijakan Pj Bupati

LSM GMBI Kabupaten Bekasi Sampaikan Aspirasi dengan Cara yang Beda, Kontrol dan Kawal Kebijakan Pj Bupati

LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi saat audiensi dengan Pj Bupati Dani Ramdan di ruang kerjanya, Selasa (20/12/2022). -Foto Ade-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi mendorong Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan segera mengisi kekosongan jabatan di lingkungan pemerintah setempat.

Ketahui hingga sekarang terjadi 16 kekosongan jabatan pada SKPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Bekasi.

LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi memandang bahwa pengisian kekosongan jabatan penting agar proses percepatan pembangunan segera terwujud dan pelayanan terhadap masyarakat tidak terhambat. 

BACA JUGA:Pedagang Pasar FamilyMart Bekasi Tolak Relokasi, Banyak Persoalan Belum Selesai

"Kami juga mendorong Pj Bupati untuk segera mengisi kekosongan jabatan 16 SKPD agar pelayanan dan proses percepatan pembangunan di Kabupaten Bekasi berjalan lancar dan tidak terhambat," tegas Faisal Syukur Sekretaris Distrik Kabupaten Bekasi Selasa (20/12/2022). 

Dikatakan dorongan tersebut disampaikan langsung saat audiensi dengan Pj Bupati Dani Ramdan di ruang kerjanya langsung bersama Ketua LSM GMBI Disrik Kabupaten Bekasi Sobari Ishariyanto atau H. Obay. 

BACA JUGA:Jalan Sehat Bersama SMK Bhakti Pertiwi Manonjaya, Wagub Jabar Pesan agar Aktif Berorganisasi

Menurut Faisal LSM GMBI tidak akan masuk dalam konteks hasil open biding kepada PJ Bupati dalam menentukan dan dan mengisi kekosongan jabatan pada sejumlah SKPD. Mereka memahami bahwa hal itu hak prerogatif Pj Bupati. 

"Kami hanya mendorong agar Bupati secepatnya mengisi kekosongan jabatan sejumlah SKPD agar pelayanan terhadap masyarakat tidak terhambat dan percepatan pembangunan dapat berjalan. Selama aturan yang dilaksanakan pak Bupati tidak bertentangan dengan peraturan yang berlaku,"tegasnya

BACA JUGA:Jelang Libur Nataru, Terminal Bekasi Masih Lengang

Audiensi itu langsung dipimpin oleh Ketua LSM GMBI Disrik Kabupaten Bekasi Sobari Ishariyanto atau H. Obay, dengan bertemu langsung Pj Bupati Dani Ramdan. 

Audiensi itu bentuk sosial kontrol terhadap kondisi yang terjadi di wilayah Kabupaten Bekasi. Bentuk evaluasi setiap kebijakan - kebijakan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang dipimpin Pj Bupati Dani Ramdan. (ade) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: