Pelaku Penusukan Pedagang Asongan hingga Tewas di Karawang Masih Dalam Buruan Polisi

Pelaku Penusukan Pedagang Asongan hingga Tewas di Karawang Masih Dalam Buruan Polisi

Rekonstruksi penusukan yang menewaskan pedagang asongan di lampu merah Pemda pada 4 Januari 2023 lalu, sampai sekarang pelaku masih dalam buruan polisi, Selasa (10/1/2023) --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pelaku penusukan pedagang asongan di lampu merah Pemda Karawang, pada Rabu 4 Januari 2023, masih belum tertangkap.

6 hari berlalu sejak pristiwa yang menewaskan pedagang asongan di lampu merah di Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, polisi masih melakukan pengejaran.

Diketahui bahwa orban bernama Yana Suryana (36) warga Kampung Peracis, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat.

BACA JUGA:Kreatif, Karang Taruna Desa Linggasari Miliki Lahan Observasi

"Korban mendapatkan penusukan sebanyak dua kali," kata Kasatreskrim Polres Kawarang Arief Bastomy, pada Selasa (10/1/2023).

Pria yang akrab disapa Tomi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku penusukan.

BACA JUGA:Megawati: Pak Jokowi Kalo ga Ada PDI-P, Kasihan Deh!

Untuk kronologisnya, pada Rabu (4/1/2023) sekitar pukul 13.30 wib, awal mulai korban sedang bersama dua orang saksi berjualan asongan  di lokasi kejadian perkara.

"Saat itu korban menegur pelaku untuk tidak berjualan di sekitar lampu merah Pemda. Karena sudah banyak yang berjualan, lalu pelaku pergi meninggalkan tempat tersebut," jelasnya.

BACA JUGA:Rekanan, Sudah Bisa Cek Pengadaan Barang dan Jasa di Bekasi Melalui LPSE

Menurut Tomi, namun sekitar 30 menit kemudian, pelaku datang lagi ke tempat tersebut dan langsung mengejar hendak menusuk korban dilihat oleh saksi.

Korban berlari di kejar oleh pelaku hingga datang mobil dari anggota patroli Lantas Polres Karawang dan korban meminta tolong.

BACA JUGA:Karawang Menuju Zero Stunting 2024, Inovasi ini Mulai Diterapkan

"Pelaku langsung melarikan diri, korban meminta tolong karena mengalami luka tusukan hingga dibawa ke Rumah sakit terdekat (RS ISLAM).

"Namun setelah dilakukan perawatan korban tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit," pungkasnya.****

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: