Baru Dua Calon Resmi Mendaftar Calon Ketua Koni Kota Bekasi

Baru Dua Calon Resmi Mendaftar Calon Ketua Koni Kota Bekasi

KONI Kota Bekasi--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jelang pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Bekasi sejumlah kandidat mulai bermunculan menyatakan siap menjadi ketua dengan membuat janji manis memajukan dunia olah raga di Kota Patriot. 

Kandidat mulai bermunculan seperti Sekretaris PDI Perjuangan Kota Bekasi Faisyal Hermawan, dan sejumlah nama lainnya seperti mantan Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Bekasi. Semuanya menyatakan siap memajukan dan siap menjadi Ketua Koni Kota Bekasi

Melihat fenomena itu Ketua Koni Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan memberikan apresiasi. Dia mengatakan bahwa Muskot Koni Kota Bekasi digelar pada 22 Februari 2022. 

BACA JUGA:10 Anggota PKD Kecamatan Cilebar Resmi Dilantik, Ini Daftar Namanya

"Sampai saat ingin baru dia calon yang resmi mendaftar, " tegas Bang Yan sapaan akrabnya Ketua Koni Kota Bekasi dia periode itu, Senin (6/3/2023) . 

Dikatakan makin banyak calon yang mendaftarkan maka makin bagus sehingga bisa banyak pilihan. Artinya untuk Ketua Umum KONI Kota Bekasi berikutnya harus orang-orang yang memiliki kompetensi dibidang olahraga. 

BACA JUGA:Masih Belum Jelas, Status Gedung Lama Golkar Kota Bekasi Dipertanyakan

BACA JUGA:Tak Dilengkapi Kelengkapan Dokumen, Dua Proyek Reklamasi di Pulau Batam Dihenti

"Saya mempersilahkan kepada siapapun yang berminat. Namun yang terpenting harus melakukan pendekatan yang baik terhadap Cabang Olahraga (Cabor) yang ada saat ini,"katanya,"

Abdul Rosyad Irwan pun menyatakan, saat ini baru ada dua sosok calon yang diketahui dirinya, mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 1, Ekowati dan Riad Osca Chalik yang siap menggantikannya dalam memimpin KONI Kota Bekasi.

BACA JUGA:Kondisi Anak yang Mengalami Insiden di Masjid Al Jabbar, MemBaik

"Jadi gini, baru dua orang yang baru menyampaikan keinginan untuk maju menggantikan saya dalam memimpin KONI Kota Bekasi,"pungkasnya.

Menurut orang nomor satu di KONI menjabat dua periode menegaskan,  tidak bisa mencalonkan diri sebagai Ketua Umum KONI Kota Bekasi kembali.

BACA JUGA:Gubernur Instruksikan Perangkat Daerah di Jabar Petakan Dinamika Program Petani Milenial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: