15 Balon Sudah Ambil Formulir Penjaringan Ketua KONI Kota Bekasi Hingga Penutupan

15 Balon Sudah Ambil Formulir Penjaringan Ketua KONI Kota Bekasi Hingga Penutupan

Plt Wali Kota Bekasi resmi mengambil formulir pendaftaran calon Ketua KONI Kota Bekasi periode 2023-2027, Jumat (10/2/2023) --

Anita mengatakan kembali bahwa tahap selanjutnya adalah pengembalian formulir pendafataran Bacalon Ketum KONI Kota Bekasi yang dijadwalkan pada tanggal 12-15 Februari 2023.

BACA JUGA:Mendes Pesan Kades Jangan Takut Pada Oknum Tertentu yang Menekan

“Tahapan selanjutnya ialah tahap verifikasi berkas pada tanggal 16-17 Februari dilanjut pada tanggal 18-20 Februari sebagai tahapan perbaikan berkas. Selanjutnya pada tanggal 21 Februari yakni tahapan pendalaman materi Bacalon Ketum KONI Kota Bekasi sekaligus sosialisasi melakui media sosial,” jelas Nita.

Nita melanjutkan, tahapan terakhir ialah penyelenggaraan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Kota Bekasi yang terlaksana pada tanggal 22 Februari 2023 di Hotel Horison di Jalan KH Noer Ali.

“Tentu kami sebagai tim penjaringan dan penyaringan Bacalon Ketum KONI Kota Bekasi mengharapakan agar ketua terpilih nantinya bisa melakukan kerja – kerja nyata olahraga prestasi. Musorkot juga diharapkan agar berjalan dengan dengan baik,” tutup Nita.

Berikut daftar nama – nama Bacalon Ketum KONI Kota Bekasi;

BACA JUGA:Stok Sembako di Bekasi pada Bulan Ramadan Dipastikan Aman

1. Hj. Ekowati

2. Riad Oscha Chalik

3. Sudi Hartono

4. H. Choiril Astari

5. Wira Markus Gea

6. Iswanto Faisal

7. Arif Rahman H.

8. Huda Sulistio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: