Disenggol Mobil, Ojol Tewas Terlindas Truk di Kota Bekasi

Disenggol Mobil, Ojol Tewas Terlindas Truk di Kota Bekasi

Kelindes truk ojol tewas di jalan A Yani Kota Bekasi, Senin (13/2/2023) --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pengendara sepeda motor tewas setelah terlindas truk yang melintas di Jl. Ahmad Yani, kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Senin (13/02/23).

Saksi, mata di lapangan menuturkan bahwa peristiwa itu terjadi setelah korban yang diketahui merupakan pengemudi Ojek Online (Ojol) bersenggolan dengan mobil lain.

“Jadi korban kagok dengan mobil merah (yang didepannya), dia engga tau mobil merah mau belok atau gimana, jadi korban nabrak mobil merah terus jatuh ke kanan terus ke jalurnya truk,” ungkap saksi mata kepada media.

BACA JUGA:Didukung 12 PAC, Ariyes Dipastikan Kembali Pimpin PP Kota Bekasi

Korban mengendarai sepeda motornya matic nya melaju dari arah Pemkot Bekasi menuju arah Pekayon, searah dengan truk bernomor  B 9767 FEH yang melaju tidak terlalu kencang yang melindasnya.

“Engga sih, makanya truk itu cuma sekali lindes langsung berhenti,” imbuhnya.

Korban juga tidak dalam keadaan membawa penumpang, sehingga korban juga berjalan lambat.

BACA JUGA:Memugar Petilasan Syekh Lemah Abang di Desa Lebakwana Kramatwatu, Cara Dua Yayasan Ini Melestarikan Budaya

“Sendiri, si bapak ojol itu jalannya pelan,” kata Aril menambahkan.

Lebih lanjut Aril juga menuturkan bahwa ia melihat korban jatuh ke kanan persis ketika sebuah truk melintas di belakang korban.

“Saya liatnya pas jatuhnya, jadi saat terjatuh ke kanan gitu. Jalan sih di pinggir, jadi engga tau tuh mobil merah mau belok atau engga,” kata Aril. 

BACA JUGA:Sudah Gelontorkan Rp 276 Milyar, Air Bersih di Kota Bekasi Masih Belum Layak Konsumsi?

Diketahui bahwa korban pengemudi ojol yang diperkirakan berusia antara 50 sampai 60 tahun itu meninggal dunia di tempat akibat luka di bagian kepala.

Saat ini jenazah korban dibawa petugas dari Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota ke RSUD Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi untuk ditangani lebih lanjut.

BACA JUGA:Resmi Menangkan Gugatan Gedung DPD Golkar Kota Bekasi, Andy Salim Mulai Atur Langkah Baru

 

Hingga saat ini identitas korban masih belum diketahui, namun berdasarkan ciri-ciri korban menggunakan jaket ojol celana panjang serta sandal. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: