Kalapas IIA Karawang Kini Dipimpin Gustav Johanes, Ini Lapas yang Pernah Dijabatnya...

Kalapas IIA Karawang Kini Dipimpin Gustav Johanes, Ini Lapas yang Pernah Dijabatnya...

Selamat kepasa Kalapas IIA Karawang Saverius Essau Gustav Johannes --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Karawang berganti dari Lenggono Budi kepada Saverius Essau Gustav Johanes

Serah terima jabatan (sertijab) ini berlangsung di Lapas Kelas IIA Karawang yang beralamatkan Jalan Surotokunto No. 110 Desa Warung bambu Kecamatan Karawang Timur, pada Rabu 31 Mei 2023.

Turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM Provinsi Jawa Barat, R Andika Dwi Prasetya, Bupati Karawang; Cellica Nurachadiana; Ketua DPRD Karawang Budianto, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kajari Karawang Syaifullah serta Kasdim 0604 Mayor Inf Jaja Jamaludin.

Dalam sambutanya Cellica mengucapkan selamat datang untuk kalapas baru di Kabupaten Karawang.

"Estafeta kepemimpinan di Lapas Kelas II A Karawang resmi berganti mulai hari ini. Bapak Lenggono Budi selama ini telah menjalankan tugas sebaik mungkin hingga tiba saatnya waktu pergantian.Jabatan beliau kini resmi disandang oleh Bapak Saverius Essau Gustav Johannes sebagai Kepala Lapas Kelas II A Karawang," ujar dia.

Cellica juga menyampaikan banyak terima kasih Lenggono Budi yang selama ini berdedikasi dan memberikan sumbangsih serta pengabdiannya di Lapas II A Karawang.

"Yang tak pernah henti melakukan pembinaan, pengamanan dan ketertiban warga binaan di lapas. Doa kami semua semoga di tempat tugas bapak yang baru semakin sukses dan diliputi keberkahan," tukaa dia.

Sebelumnya diketahui bersama bahawa Saverius Essau Gustav Johannes pernah menjabat sebagai kalapas di sejumlah daerah. Di antaranya, Lapas Kelas II Pemuda Tanggerang, Lapas Kelas IIB Balikpapan, Lapas Kelas II A Cikarang.

(acong)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: