Cellica Disebut Kader Terbaik, Demokrat Tambah Target Dua Kursi Dapil Karawang, Bekasi Purwakarta untuk DPR RI

Cellica Disebut Kader Terbaik, Demokrat Tambah Target Dua Kursi Dapil Karawang, Bekasi Purwakarta untuk DPR RI

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Partai Demokrat memasang target dua dari 10 calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil Jabar VII (Bekasi, Karawang dan Purwakarta) bisa melanggang ke Senayan. Hal itu seiring maju-nya mantan Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana.

Di mana, Pileg 2019 hanya satu kader yang menduduki kursi wakil rakyat yakni Vera Febyanthy.

Target optimis tersebut terungkap saat Safari Politik Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Cafe Lawang, Galuh Mas, Karawang pada Senin 11 Desember 2023.

Kata Cellica, target dua kursi bisa dicapai dengan syarat semua elemen Partai Demikrat bisa bekerja keras dan solid.

"Tentunya kehadiran Pak Ketum AHY menjadi roh dan membawa aura kemenangan. Kedatangan beliau sangat memberikan motivasi buat kita, para kader dan caleg, mulai DPR RI Dapil Jabar VII, DPRD Jabar Dapil Jabar X dan DPRD Karawang," tutur dia.

Cellica mengakui saat ini partai Demokrat belum berada di atas sehingga perlu kerja bersama semua kader dan relawan.

"Kita masih berada di tengah. Jadi, tugas kita para kader hari ini adalah bekerja keras, untuk menaikan suara dan peringkat Partai Demokrat," ucap dia.

Cellica kembali menegaskan bahwa caleg internal Partai Demokrat seperti incumbent Vera Febyanthy hingga delapan caleg lainya bukan kompetitor.

"Bagi saya pribadi, kompotiter bukan internal. Sesama caleg dari Partai Demokrat, kita harus bekerjasama, saling bantu dan harus solid," tukas dia.

Sementara itu, Ketum Demokrat AHY menyatakan Partai Demokrat pernah memimpin negera ini, selama 10 tahun. Di masa kepemimpinan itu, kata dia, banyak program-program pro rakyat yang digulirkan.

"Dan untuk keterwakilan di DPR RI Pileg 2024 ini, ada target dua kursi dari Karawang atau Dapil Jabar VII ini, salah satu calegnya adalah Teh Cellica," ucap AHY.

Menurut dia, Demokrat punya salah satu kader terbaik di Kabupaten Karawang karena sudah dua periode menjadi bupati.

"Bapak ibu, pasti sudah sangat mengenalnya, mohon doa dan dukungannya," tukas dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: