Di kabarkan Craig Jones Keluar Usai 27 Tahun Bergabung dari Slipknot

 Di kabarkan Craig Jones Keluar Usai 27 Tahun Bergabung dari Slipknot

Di kabarkan Craig Jones Keluar Usai 27 Tahun Bergabung dari Slipknot- Di kabarkan Craig Jones Keluar Usai 27 Tahun Bergabung dari Slipknot- Di kabarkan Craig Jones Keluar Usai 27 Tahun Bergabung dari Slipknot

Kabar itu pertama kali muncul lewat pengumuman resmi yang diunggah melalui media sosial Slipknot.

Kibordis Slipknot, Craig Jones, dikabarkan hengkang dari band heavy metal itu setelah 27 tahun bergabung.

Namun, akun resmi band asal Amerika itu tiba-tiba menghapus unggahan tersebut sehingga menimbulkan tanda tanya di kalangan penggemar.

Di kutip dari CNN Indonesia "Kepada para penggemar kami, Slipknot mengumumkan bahwa kami telah berpisah dengan Craig Jones. Kami mendoakan yang terbaik untuk kiprah Jones di masa mendatang," tulis akun resmi Slipknot.

Penggemar semakin bertanya-tanya ketika akun resmi Slipknot itu justru mengunggah foto seseorang dengan topeng baru. Ia menggunakan topeng kulit warna hitam dengan ritsleting di area mulut serta cat merah di sekitar mata dan mulut.

BACA JUGA:Ayo Coba Wisat Gua di Indonesia, Asyik Untuk Dijelahi


Fan menduga bahwa sosok bertopeng itu adalah kibordis baru yang menggantikan Craig Jones. Namun, unggahan itu menimbulkan kebingungan baru karena Slipknot tidak menulis keterangan apa pun dalam unggahan tersebut.

Desas-desus itu muncul tak lama usai Slipknot memulai tur Eropa mereka pada Rabu (7/6). Mereka bakal pergi ke berbagai kota besar di Eropa, seperti Amsterdam, Berlin, Copenhagen, hingga Lisbon.

Band heavy metal itu sebelumnya juga mengumumkan vokalis mereka, Shawn "Clown" Crahan absen mengikuti tur untuk mendukung istrinya yang tengah "menghadapi masalah kesehatan".

Craig Jones tercatat telah berkiprah bersama Slipknot selama lebih dari 27 tahun. Sejak bergabung pada 1996, Jones ikut terlibat dalam tujuh album studio yang dirilis Slipknot.

dikonfirmasi benar, akan tercatat sebagai anggota asli keempat yang hengkang dari Slipknot.

Ia mengikuti jejak Chris Fehn yang mundur pada 2019, Joey Jordison yang hengkang pada 2013, serta Paul Gray pada 2010 silam. Hengkangnya ketiga personel itu telah digantikan oleh personel baru, yakni Michael Pfaff, Jay Weinberg, dan Alessandro Venturella.

BACA JUGA:Kualitas SDN di Kota Bekasi Menurun, KAMMI: Disdik Harus Bertanggungjawab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: