Kunjungi Sekretariat PWI, Herkos : Jika PKS Jadi Pemimpin Kota Bekasi, Siap Dikritik

Kunjungi Sekretariat PWI, Herkos : Jika PKS Jadi Pemimpin Kota Bekasi, Siap Dikritik

Ketua PWI Bekasi Melody Sinaga bersama Ketua DPD PKS yang melakukan kunjungan silaturahmi di Sekretariat PWI Bekasi Raya pada Jumat 14 Juli 2023--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID –  Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara menyebut bahwa PKS siap dikritik jika jadi pemimpin setingkat Kepala daerah kedepannya di Kota Patriot terutama oleh rekan wartawan.

"Seorang pemimpin itu tidak boleh diktator. Harus mendengar aspirasi masyarakat,"ungkap Herkos Bakal Calon Wali Kota Bekasi Pilkada 2024 mendatang saat silaturahmi ke silaturahmi ke sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya di Jalan Rawa Tembaga II, Kecamatan Bekasi Selatan kemarin.

Menurut Herkos sapaan akrbanya posisi awak media sangat tepat sebagai kontrol sosial dalam pelaksanaan pemerintahan dengan menyuguhkan pemberitaan yang berimbang dan benar. Sehingga tegasnya seorang pejabat publik harus siap dikritik. 

BACA JUGA:Ngaku Selingkuh, Tapi Syahnaz Joget-joget Tidak Menyesal Membuat Banyak Orang Mengelus Dada

Dia optimis PKS akan melahirkan pejabat publik, secara khusus di Kota Bekasi. Untuk itu paparnya dalam membangun Kota Bekasi ini juga tidak bisa sendiri, harus ada kerjasama dengan semua pihak.

DPD PKS Kota Bekasi terangnya pada Pemilu 2024 akan tetap menjadi pemenang di lembaga legislatif dengan 24 kursi. Dengan kemenangan itu, Herkos berharap menjadi pemenang juga dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi.

BACA JUGA:Bawaslu Usul Pilkada Ditunda, Pemerintah Menolak, Begini Penjelasan Mahfud MD

Diketahui bahwa kunjungan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi yang saat ini masih menjabat wakil rakyat di DPRD Provinsi Jawa Barat, didampingi beberapa pengurus DPD PKS Kota Bekasi.

Diantaranya, Muhammad Kamil Shyaiku, Henry Hamzah, Basrizal, dan Arief.

Tujuan kedatangannya, selain silaturahmi, juga ingin menjalin kerjasama dan kolaborasi dalam membangun dan memajukan Kota Bekasi. Menurut Heri Koswara, PWI merupakan mitra dalam pelaksanaan program kerjanya ke depan.

“PWI merupakan mitra kerja kita kedepan. Harapan kita kedepannya, pertemuan awal ini dapat meningkatkan silaturahmi dan berkolaborasi mengontrol pelaksanaan pembangunan di 0Kota Bekasi,” ujar Herkos, sapaan akrabnya.

BACA JUGA:Puluhan Siswa Baru di SMP Negeri 05 Cikarang Selatan Terancam Belajar 'Lesehan'

Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga menyambut baik kunjungan tersebut, karena Heri Koswara sudah menyempatkan hadir di Kantor PWI Bekasi.

“Kita apresiasi atas kunjungan Heri Koswara dan jajaran. Semoga kunjungan ini bisa menjalin sinergitas dalam membangun Kota Bekasi kedepannya. Kami juga berterima kasih telah mengunjungi sekretariat PWI dan bersilaturahmi dengan para pengurus,” ujar Melody Sinaga.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: