Masih 16 Tahun, Pelaku Pembegalan Ojol di Bekasi Nyaris Dihakimi Massa

Masih 16 Tahun, Pelaku Pembegalan Ojol di Bekasi Nyaris Dihakimi Massa

ilustrasi begal--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Aksi pembegalan di Kota Bekasi masih makin nekat tidak pandang tempat dan korban. Kemarin seorang remaja hampir menjadi korban amuk massa setelah gagal dalam upayanya melarikan diri setelah mencuri sepeda motor.

Remaja 16 tahun tersebut kedapatan tengah berupaya mencuri motor milik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Jalan Pangkalan I, Perumahan Vida, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi pada Senin (21/8/2023).

Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn, mengungkapkan bahwa pelaku menggunakan modus berpura-pura menjadi penumpang. Namun demikian tegasnya, barang bukti serta tersangka sudah berhasil diamankan.

"Kejadian ini bermula ketika pengemudi ojol sedang melintas di Jalan Raya Bina Marga, Ceger Cipayung, Jakarta Timur,"ungkap AKP Ririn dikonfirmasi pada Selasa  (22/8/2023).

BACA JUGA:Beginilah Tahapan Menggunakan Skincare yang Harus Kamu Tahu!

Pelaku, yang diidentifikasi dengan inisial R (16), meminta bantuan kepada pengemudi ojol untuk mengantarkannya ke wilayah Komsen, Jatiasih, Bekasi.

Pelaku jelasnya memaksa hingga membuat pengemudi ojol bersedia untuk mengantarkan dan membawa tersangka. Tapi saat di lokasi kejadian, pelaku kemudian meminta pengemudi ojol untuk mengantarnya ke kawasan Semen Merah Putih, Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi.

BACA JUGA:Akhir Perjalanan Komplotan Begal Sadis Cibitung-Cikarang, Ditembak Kakinya, Terancam Bui 20 Tahun

“Pelaku mengarahkan pengemudi ojol melewati Jalan Pangkalan 1, lalu memasuki Perumahan Vida, Bantargebang,” jelasnya.

Namun ditengah jalan ternyata, pelaku telah membawa sebilah pisau. Setelah melewati Jalan Pangkalan 1, R mengancam korban dengan pisau tersebut.

Terintimidasi oleh ancaman tersebut, pengemudi ojol terpaksa melepaskan motornya, dan pelaku berusaha kabur.

BACA JUGA:Bikin Ngakak, Seorang Begal Sadis Nangis Kejer Panggil Ibunya saat Diciduk, Ada Videonya

Namun, karena kejadian berlangsung tidak terlalu jauh, pengemudi ojol berteriak meminta pertolongan dari warga sekitar, sehingga akhirnya pelaku dapat dikejar dan ditangkap.

Sementara itu, kasus ini masih dalam tahap pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: