Pernuhi Pasar Ekspor dan Domestik, Sharp Resmikan Pabrik AC di Karawang, Investasinya Rp 582 Miliar

Pernuhi Pasar Ekspor dan Domestik, Sharp Resmikan Pabrik AC di Karawang, Investasinya Rp 582 Miliar

Pernuhi Pasar Ekspor dan Domestik, Sharp Resmikan Pabrik AC di Karawang, Investasinya Rp 582 Miliar--

“Misi kami adalah meningkatkan kehidupan konsumen Indonesia modern dengan menyediakan produk ramah lingkungan yang menawarkan kenyamanan dan kemewahan dengan standar kualitas merek Jepang yang luar biasa. Hal ini sejalan dengan aspirasi masyarakat yang menginginkan standar hidup yang lebih tinggi," ujar President & CEO Sharp Corporation, Robert Wu.

Peluncuran pabrik AC baru menandai momen revolusioner bagi Sharp Indonesia. Sharp terus memperluas bisnis secara berkesinambunngan dengan melakukan pengembangan melalui beragam teknologi dalam fasilitas produksi dan produk. 

BACA JUGA:Huawei Datacom Finance Lancarkan Produktivitas Keuangan Digital

"Kami berharap melalui pabrik baru kami, tidak hanya dapat meningkatkan performa bisnis kami, namun juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Kegiatan seremoni peresmian pabrik AC Sharp Indonesia (23/8), dihadiri oleh Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kenji Kanasugi, Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Transportasi dan Elektronika (ILMATE) / Directorate General of Metal, Machinery, Transportation and Electronics Industries (ILMATE), Taufik Bawazier, dan President dan CEO Sharp Corporation, Robert Wu. (rie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: