Dedy Terus Beri Dukungan Memajukan Olahraga Bekasi

Dedy Terus Beri Dukungan Memajukan Olahraga Bekasi

Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Menyambangi Penggiat Olahraga di Acara Forkab 2023.-ISTIMEWA-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Festival Olahraga Masyarakat Kabupaten (Forkab) Bekasi II tahun 2023 resmi dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Dedy Supriyadi, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Sabtu (21/10/2023).

Kegiatan olahraga kedua ini sebagai wujud komitmen pemerintah daerah (pemda) meningkatkan budaya olahraga di tengah masyarakat.

Menurut Dedy, kegiatan yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bekasi ini sangat bagus untuk memasyarakatkan olahraga agar menjadi sehat.

Melihat antusiasnya pun cukup banyak terdapat 1.500 penggiat olahraga dari 11 Induk Olahraga (Inorga) yang akan tampil memeriahkan Forkab selama dua hari yakni tanggal 21 - 22 Oktober 2023.

"Ya, tadi saya lihat masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan seperti ini. Apalagi dengan penampilan defile dari masing-masing kontingen mereka sangat gembira sekali," ucap Sekda Kabupaten Bekasi.

Melihat keramaian kegiatan tersebut, kata Dedy, anggaran untuk Forkab tahun berikutnya akan ditambahkan oleh Pemda Bekasi guna mendukung kepentingan masyarakat. 

Karenanya ia berharap, pada ajang Forkab 2023 ini tidak hanya berkompetisi dibidang olahraga tetapi juga dalam upaya meraih prestasi juga mengharumkan nama Kabupaten Bekasi ditingkat provinsi dan nasional.

Sementara itu, Ketua Kormi Kabupaten Bekasi, Asep Surya Atmaja mengatakan, Forkab ini sudah berlangsung dua kali dan untuk tahun pihaknya gelar lebih meriah dengan adanya penampilan ujungan yang harus dipertahankan.

Pasalnya, Kormi akan terus berkaloborasi dengan pemda dalam memajukan olahraga.

"Jadi kedepannya kita selalu bergandengan tangan untuk memasyarakatkan olahraga sehingga dari tradisi menjadi prestasi," pungkasnya. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: