Prabowo Mania08 Bekasi Targetkan Tembus 80 Persen

 Prabowo Mania08 Bekasi Targetkan Tembus 80 Persen

Pelantikan DPC Prabowo Mania08 Kabupaten Bekasi.-JAMIL/ KARAWANG BEKASI EKSPRES-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Adik dari Calon Presiden Republik Indonesia (Capres RI) 2024 Prabowo Subianto hadiri pelantikan DPC Prabowo Mania08 Kabupaten Bekasi, sekaligus deklarasi Prabowo-Gibran di Bekasi, Minggu (22/10/2023).

Adik dari Capres 2024 Hasim Dojohadikusumo mengungkapkan, deklarasi Gibran Rakabuming Raka untuk maju mendampingi Prabowo direncanakan dilakukan saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra pada Senin (23/10/2023).

Hashim menilai Prabowo-Gibran pasangan ideal dan serasi. Pasalnya, Prabowo sudah matang secara usia dan berpengalaman menjadi menteri. Sedangkan, Gibran sosok anak muda dari generasi muda yang tentunya memiliki semangat tinggi dan gagasan yang banyak.

Makanya melihat hal itu bahwa pasangan duet capres dan cawapres sudah dipastikan, terlebih Partai Golkar sudah melakukan deklarasi Prabowo-Gibran. Apalagi dalam waktu dekat kemarin Gibran juga sudah melakukan pertemuan dengan Ketua Umun partai PAN Zuhlkifli Hasan (Zulhan), Ketua PBB Yusril Ihza Mahendra, pimpinan partai Gelora, Ketua Umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), serta petinggi PDI Perjuangan.

"Saya dengar sudah bulat. Golkar kan sudah, Gelora juga sudah nyatakan. Lalu Gibran sudah bertemu Zulhas, Yusril, AHY juga PDIP. Deklarasi besok jamnya belum tahu," kata Hasim.

Dari sudut pandangnya saat ini banyak masyarakat yang ingin anak muda menjadi pemimpin. Contohnya terlihat usia muda jadi pemimpin yakni Presiden Prancis dia waktu dilantik usia 39 tahun, minggu lalu Ekuador pemimpinnya usia 35 tahun dan Presiden Chile tahun lalu dilantik saat usia 36 tahun.

Disamping itu, Ketua Umum Prabowao Mania08, Immanuel Ebenezer mengatakan, setelah deklarasi Prabowao Mania08 ini akan melakukan konsolidasi dan akan melakukan sosialisasi lagi. Untuk Provinsi Jawa Barat Prabowo Mania hampir mencapai 90 persen dan sedangkan Jawa Tengah beserta Jawa Timur full karena mengingat Prabowo pernah kala di Pilpres 2019.

Karenanya, ia menargetkan pada pilpres 2024 mendatang suara Prabowo di Kabupaten Bekasi harus mencapai 80 persen lebih banyak dari pemilu sebelumnya tahun 2019 yang hanya memperoleh 62 persen.

"Kita turun kebawah karena apa?, Karena kemenangan itu bukan dilembaga survei, kemenangan itu ada di kantong-kantong massa, di rumah-rumah. Kita punya keyakinan dan optimis menang total tahun 2024 Prabowo-Gibran," tutupnya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: