KOK Cikpus Serahkan Bonus ke Peraih Medali PORKAB

KOK Cikpus Serahkan Bonus ke Peraih Medali PORKAB

Atlet Cikarang Pusat Peraih Medali PORKAB 2023 Bekasi Dapatkan Bonus-JAMIL/ KARAWANG BEKASI EKSPRES-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Komite Olahraha Nasional Indoensia Kecamatan (KOK) Cikarang Pusat (Cikpus) gondol 12 emas di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Bekasi 2023, satu diantaranya peraihan emas pada cabang olahraga (cabor) sepak bola yang diselenggarakan lima hari lamanya di Stadion Wibawa Mukti.


Atas peraihan prestasinya itu mendapatkan apresiasi luar biasa dari warga Cikarang Pusat, pengusaha, dan sponsor  Deltamas. Ketua KOK Cikpus Kabupaten Bekasi, Jaja Nurdin mengatakan, kemenangan sepak bola pada PORKAB 2023 ini membuat antusias orang tua bertambah terhadap olahraga.

Menurutnya, kemenangan ini tak lepas dari dukungan Camat Cikpus sehingga pihak KOK pun semangat kembali untuk melakukan pembinaan terhadap putra putri terbaik di Cikpus yang memiliki potensial dibidang olahraga, salah satu caranya dengan melakukan pendataan di beberapa sekolah.

Hal itu dikarenakan ia melihat banyak atlet-atlet yang berpotensial di Cikpus pada beberapa bidang olahraga. "Luar biasa support dari Pak Camat Cikpus. Atlet yang meraih emas di PORKAB Bekasi 2023 sudah mendapatkan apresiasi berbentuk uang pembinaan dan piagam penghargaan dari KOK dan kecamatan," ungkap Jaja, kemarin (21/10/2033).

Selanjutnya kedepan ia akan berkoordinasi dengan KONI Kabupaten Bekasi agar atlet-alet potensial dari KOK Cikpus bisa menjadi atlet yang bisa berlaga pada tingkat nasional bahkan internasional.

Atas melihat prestasi yang ditorehkan oleh atleh dari KOK Cikpus tersebut pihak sponsor Deltamas pun berencana mengadakan kegiatan futsal untuk tingkat kecamatan sambil mencari bibit atlet yang berpotensial dan mensponsori kegiatan selanjutnya.

Disamping itu, ia juga saat ini tengah melakukan persiapan untuk Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2024 mendatang dengan kegiatan pembinaan setiap dua minggu sekali.

"Kita akan mencari bibit atlet yang berpotensial untuk persiapan POPDA yang akan datang," pungkas dia. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: