Berikut Beberapa Fakta 'Songbird', Film yang Mengangkat Tema COVID-23

Berikut Beberapa Fakta 'Songbird', Film yang Mengangkat Tema COVID-23

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Songbird adalah film Amerika yang dibintangi oleh aktor KJ Apa yang rencananya akan tayang tahun depan. 

Sejak perilisan trailer pertamanya pada tanggal 29 Oktober, film ini berhasil menyita perhatian publik. 

Berikut 5 fakta dari film Songbird :

1. Karya terbaru dari Michael Bay

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan sinematografi dan genre film ini. Sebab, Michael Bay menjadi produser dari film ini.

Michael Bay adalah sineas dibalik suksesnya film Pearl Harbor, seri Transformers, dan A Quiet Place. Sudah tidak diragukan lagi jika Songbird akan menyusul kesuksesan film-film sebelumnya.

BACA JUGA : Link Legal Nonton Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia

Spesialnya lagi, sutradara Adam Mason dan Simon Boyes keduanya pernah berduet dalam menulis film thriller 'Misconduct', kali ini Adam dan Simon turut andil menulis skenario film Songbird. 

2. Film bergenre Sci-fi romantis yang mengangkat tema pandemi COVID-23

Film bergenre fiksi ilmiah atau science-fiction ini punya cerita yang seru untuk diikuti. Songbird yang dibintangi KJ Apa ini merupakan film thriller romantis yang menggambarkan fiksi empat tahun setelah pandemi COVID-19. Mengambil latar tahun 2024, setelah merebaknya pandemi COVID-23 yang menewaskan lebih dari delapan juta orang.

Di tengah kondisi pandemik dan aturan lockdown yang diberlakukan oleh militer, Nico (KJ Apa) seorang kurir sepeda memiliki kekebalan langka, ia berusaha ingin menyelamatkan pacarnya, Sara (Sofia Carson) yang merupakan seorang artis. Sara dipaksa keluar dari apartementnya setelah tetangganya terkena virus.

BACA JUGA : Kata-kata Ahok Dulu soal BPK Terbukti, Kini Pejabat BPK Achsanul Qosasi Ditahan

Namun, Nico tidak dapat masuk ke dalam apartement Sara, karena Sara telah terinfeksi dan dilarang melakukan kontak fisik. Banyak yang berspekulasi jika kisah cinta KJ Apa dan Sofia Carson dalam Songbird bak Romeo and Juliet, saling mencintai namun dipisahkan oleh pintu karena virus.

3. Bertabur bintang Hollywood

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: