Berikut Jadwal Lengkap Liga Champions Pekan Ini, 4 Tim Berpeluang Lolos

Berikut Jadwal Lengkap Liga Champions Pekan Ini, 4 Tim Berpeluang Lolos

Ilustrasi gambar --

FASE grup Liga Champions 2023/2024 memasuki putaran kedua tengah pekan ini. Pada matchday ke-4 ini, ada beberapa klub berpotensi langsung mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar.

Peluang itu bisa diraih empat klub, yaitu Bayern Muenchen, Real Madrid, Barcelona dan juara bertahan Manchester City. Keempatnya hingga kini memiliki tiga kemenangan dari laga sebelumnya.

Bayern Muenchen, Real Madrid dan Manchester City berpotensi besar menyegel tiket lolos dengan memainkan pertandingan keempat di kandang.

Sementara, Barcelona harus berjuang di laga tandang melawan Shakhtar Donetsk untuk menggenggam tiket 16 besar.

BACA JUGA : Ingin Nonton Anime dengan Kualitas yang Bagus dan Jernih, Coba 10 Situs Ini, Dijamin Mantap!

Di samping itu, sejumlah tim besar lain masih harus berjuang keras agar bisa membuka peluang lolos. Tim tersebut seperti Manchester United dan AC Milan.

Man Utd saat ini masih tercecer di posisi tiga Grup A karena baru mengamankan satu kemenangan melawan FC Kopenhagen pada matchday 3 di Old Trafford. Poin Setan Merah selisih satu angka dari Galatasaray dan enam poin di belakang Bayern di puncak klasemen.

Pada matchday ke-4, MU akan bertandang ke markas Kopenhagen dan wajib meraih kemenangan. Laga itu bakal jadi pertandingan emosional buat penyerang MU, Rasmus Hojlund, yang pernah membela Kopenhagen.

Kondisi itu juga dialami Setan Merah asal Italia, AC Milan juga mengusung misi wajib menang saat menjamu Paris Saint Germain (PSG) pada matchday ke 4, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB.

BACA JUGA : Tim Kejagung Borgol Notaris Ternama di Karawang, Sejumlah Pejabat Pun Diperiksa

Milan saat ini masih terbenam di dasar klasemen Grup F dengan koleksi dua poin dari dua kali imbang dan sekali kalah.

Skuad besutan Stefano Pioli terpaut tiga angka dari Newcastle United dan Borussia Dortmund, serta lima poin di belakang PSG di puncak klasemen.

Kekalahan dari PSG di San Siro bisa mengubur peluang Rafael Leao dkk untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Untuk itu, mereka harus tampil mati-matian demi bisa membalas kekalahan 0-3 dari PSG pada matchday 3 di Paris.

Kemenangan atas PSG bisa menjaga peluang Milan untuk lolos dan menjadi momen kebangkitan. Hal itu menyusul catatan buruk I Rossoneri yang belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang dengan tiga di antaranya kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: