Anies Baswedan Blusukan ke Pasar Baru Karawang, Para Pedagang dan Pembeli Mengeluh Harga Tinggi

Anies Baswedan Blusukan ke Pasar Baru Karawang, Para Pedagang dan Pembeli Mengeluh Harga Tinggi

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Calon Presiden dari koalisi Perubahan Anies Baswedan blusukan ke Pasar Baru Karawang di Jalan Tuparev Kota Karawang.

Saat menemui para pedagang mereka mengeluhkan harga-harga naik sehingga penjualan sepi. 

Harga-harga kebutuhan pokok dan pangan yang dikeluhkan para pedagang itu seperti beras yang mahal, cabe merah yang harganya terus naik dan kebutuhan pokok lain.

BACA JUGA:Begini Respons Uu Ruzhanul Ulum soal Kunjungan Prabowo ke Ponpes Basis PPP di Tasikmalaya

”Harga-harga pokok ini menjadi prioritas utama untuk diselesaikan dan harus sesegera mungkin. Setelah berdialog dengan para pedagang dan pembeli di pasar ini kami mendengar langsung keluhan mereka. Terutama dengan mahalnya harga-harga pangan dan sembako,” ujar Anies di Pasar Baru.

Sebagai jalan keluarnya, menurut Anies, ia berkomitmen membentuk tim yang akan bekerja dalam 100 hari pertama pemerintahannya untuk menstabilkan harga-harga.

Ia berharap dapat mengembalikan dan memulihkan ekonomi dan mengembalikan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Nonton Wrath of the Titans Dub Indonesia : Cerita Perseus Berlanjut Kali Ini Dia Harus Menyelamatkan Zeus

“Inilah yang kita temukan di Pasar Baru Karawang. Karena itu kita akan mempermudah produksi petani sehingga kesejahteraan mereka terjamin. Kita juga akan mengkaji terkait barang-barang kebutuhan pokok yang dibutuhkan dalam keseharian warga,” ujar Anies.

Setelah mengunjungi Pasar Baru Karawang, hari ini juga Anies langsung menuju Rengasdengklok dalam kunjungannya ke Kabupaten Karawang.

Kampanye Istri Anies

Sebelumnya istri calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan yakni Fery Farhati mengenalkan program pasangan Anies – Muhaimin (AMIN) kepada sejumlah tokoh perempuan Jabar di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung (3/12/2023).

BACA JUGA:Nonton Kusuriya No Hitorigoto Episode 9 Subtitle Indonesia di Bstation

Fery Farhati mengatakan, bahwa pasangan AMIN bila memenangkan Pilpres 2024 akan menjalankan program perihal perempuan, seperti memberikan rasa aman dan menjamin keseteraan serta kesempatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: