Erection Steel Box Rampung Terpasang, PT AKL Yakin Flyover Deltamas Rampung Maret 2024

Erection Steel Box Rampung Terpasang, PT AKL Yakin Flyover Deltamas Rampung Maret 2024

Progres pengerjaan flyover atau jembatan boulevard road Kota Deltamas yang dikerjakan PT Asri Karya Lestari sudah mencapai 57,87 persen. Flyover ini ditarget rampung pada 30 Maret mendatang.--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Progres pengerjaan flyover atau jembatan boulevard road Kota Deltamas yang dikerjakan PT Asri Karya Lestari sudah mencapai 57,87 persen. Flyover ini ditarget rampung pada 30 Maret mendatang.

Direktur PT ALK, Sujatmiko mengatakan pemasangan erection steel box (balik jembatan) sudah rampung dilaksanakan pada Jumat, (15/12). Dihadiri langsung oleh Pimpinan perusahaan dari PT. 

Pembangunan Deltamas selaku Pemberi Kerja, PT. Asri Karya  Lestari selaku Kontraktor, dan PT. Perentjana Djaja selaku manajemen Konsultan.

BACA JUGA:Link Streaming Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 21 Subtitle Indonesia di Bstation

"Jembatan merupakan suatu struktur bangunan yang  berfungsi untuk menghubungkan lalu lintas transportasi pada suatu  wilayah yang terputus oleh adanya rintangan salah satunya seperti 

Jalan tol adapun jembatan memiliki fungsi strategis untuk  mempercepat jarak tempuh dari satu tempat ketempat lainnya sehingga lebih menghemat waktu dan biaya perjalanan,"kata Sujatmiko dalam keterangan persnya.

Pembangunan Flyover Boulevard Kota Deltamas sepanjang 700 meter dengan lebar efektif 18 meter. Proyek sebesar 102 miliar ini dipercayakan kepada AKL. Kemenangan AKL dalam proyek Flyover Boulevard Kota Deltamas ini makin memperpanjang daftar reputasi perusahaan dalam mengerjakan properti di Indonesia.

BACA JUGA:5 Serial Tokusatsu Era Showa dan Heisei yang Terbaik Dimasanya

Selama proses pengerjaan Erection Steel Box Girder, PT. Asri Karya Lestari bekerja sama dengan Jasa Marga, Dinas Perhubungan, Damkar, Petugas Kepolisan, dan Unit Patroli Jalan Raya untuk menjaga keselamatan pengguna jalan selama pengerjaan proyek. (dim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: