Dua Begal Sadis yang Tewaskan Buruh di Cibalongsari Terekam CCTV, Polres Karawang Buru Hingga Luar Jabar

Dua Begal Sadis yang Tewaskan Buruh di Cibalongsari Terekam CCTV, Polres Karawang Buru Hingga Luar Jabar

Polres Karawang buru pelaku pembegalan buruh Toyota di Sasak Misran, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1/2024) pukul 00.17 wib hingga luar Jawa Barat.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Polres Karawang buru pelaku pembegalan buruh Toyota di Sasak Misran, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1/2024) pukul 00.17 wib hingga luar Jawa Barat. Dengan dibantu Resmob Polda Jabar.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil mengatakan, pihaknya sudah melakukan identifikasi pelaku pembegalan buruh Toyota di Sasak Misran, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1/2024) pukul 00.17 wib. 

"Kita kejar dua pelaku sampai luar Jawa Barat. Setelah pelaku terekam kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian," kata pria yang akrab disapa Jalil didampingi Kasi Humas, Ipda Kusmayadi di Mapolres Karawang, Senin (15/1/2024).

Menurut Jalil, terduga pelaku terekam CCTV di 27 titik dari sebuah pemancingan hingga sekitar rumah korban. Saat melintas ke lokasi kejadian usai menhabisi korban.

BACA JUGA:Senin Pagi Ini, Gunung Lewotobi Laki-Laki Erupsi Lagi, Tinggi Kolom Letusan 700 Meter

Dengan membawa sepeda motor milik korban, yang saat ini Tim Sanggabuana masih mengejat kedua pelaku pembegalan sadis.

"Kita juga sudah memeriksa dan pendalaman sekitar tujuh orang saksi diantaranya istri korban. Barang korban yamg hilang yaitu sepeda motor milik korban Yamaha Vixion," jelasnya.

Lebih lanjut Jalil, untuk luka-luka ditubuh korban dengan tiga tusukam yaitu di leher, dada dan perut. Sedangkan motif masih korban pembegalan, karena motornya hilang.

Berita sebelumnya, seorang buruh pabrik, Arif Sriono ditemukan tewas ditengah jalan di Pinggir irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1/2024), pukul 00.17 wib. Korban diduga menjadi korban pembegalan.

BACA JUGA:KPU Purwakarta Temukan 3.715 Surat Suara DPR RI Rusak

Berdasarkan informasi yang dihimpun Karawang Bekasi Ekspres, korban ditemukan tewas ditengah jalan di pinggir irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1/2024), pukul 00.17 wib oleh warga yang melintas. 

Saat ditemukan, korban dalam kondisi kepala masih memakai helm dan dipenuhi darah akibat luka tusuk ditubuhnya dan leher. Sedangkan motor milik korban tidak ditemukan dilokasi kejadian, diduga dibawa kabur oleh kawanan begal.

Saat dikonfirmasi ke Kapolsek Klari, Kompol Andrian Nugraha membenarkan kejadian pembegalan yang menyebabkan korban tewas diitempat.

BACA JUGA:Ini Alasan Persib Bandung Pinjamkan Satu Pemainnya ke Liga Thailand

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: