Memasuki Tahun Politik, Mitsubishi SSPM Cikarang Terus Genjot Penjualan

Memasuki Tahun Politik, Mitsubishi SSPM Cikarang Terus Genjot Penjualan

Mitsubishi SSPM Cikarang menggelar Business Meeting dengan konsumen di Telaga Seafood, Jumat (2/2/2024).--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Memasuki tahun politik 2024, Diler resmi kendaraan niaga PT Sun Star Prima Motor (SSPM) tetap menggenjot penjualan dan optimis penjualan truk Mitsubishi tetap moncer.

Mitsubishi SSPM Cikarang menggelar Business Meeting dengan konsumen di Telaga Seafood, Jumat (2/2/2024). Pihaknya mengenalkan keunggulan produk Mitsubishi dan menawarkan berbagai program kemudahan untuk memiliki unit.

"Karena sekarang penjualan retail sedikit menurun, karena konsumen banyak yang menunggu dengan keadaan politik saat ini,"kata Branch Manager Mitsubishi SSPM Cikarang, Andi Mulyawan.

BACA JUGA:Lewat dr Yenny Clinic, Cabang ke 16 Farina Beauty Clinic Resmi Dibuka di Jakarta

Dalam kegiatan itu Mitsubishi SSPM menawarkan kemudahan dan keringanan untuk konsumen bekerjasama dengan Dipo Star Finance Karawang.

Andi mengatakan untuk kepemilikan kendaraan niaga Mitsubishi, memberikan bunga nol persen untuk pengambilan selama satu tahun dan uang muka terjangkau.

"Kita masih optimis peningkatan penjualan akan semakin baik dengan terpilihnya Presiden, yang nanti terpilih kita masih optimis penjualan khususnya di kelas Center,"paparnya.

BACA JUGA:PPSGRA Kabupaten Garut Butuh Supporting Sistem Dan Anggaran Memadai Untuk Optimalisasi Pelayanan

Andi mengatakan ada beberapa segmen konsumen yang masih stabil penjualan yakni di segmen ekspedisi dan industri. Dalam kegiatan itu konsumen juga disuguhkan dengan penampilan musik dan hadiah-hadiah menarik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diler resmi kendaraan niaga pt sun star prima motor (sspm)