Sharp Indonesia Rayakan Kesuksesan Sepuluh Tahun Pabrik dengan Pesta Rakyat

Sharp Indonesia Rayakan Kesuksesan Sepuluh Tahun Pabrik dengan Pesta Rakyat

Sharp merayakan keberhasilan pendirian pabriknya yang telah berjalan 10 tahun di Karawang.--

Teraoka menjelaskan bahwa Sharp memulai kehadirannya di KIIC dengan mendirikan pabrik mesin cuci dan lemari es pada tahun 2014, diikuti dengan pabrik TV pada 2016 dan pabrik AC pada tahun 2023. Selama 10 tahun beroperasi, pabrik Sharp telah mencatat berbagai pencapaian luar biasa, antara lain:

 

- Memproduksi 20 juta televisi pada tahun 2016.

- Memproduksi 10 juta mesin cuci pada tahun 2016.

- Memproduksi 25 juta lemari es pada tahun 2023.

- Pembukaan pabrik AC pada tahun 2023.

 

Masataka Ohnishi, Wakil Presiden PT Sharp Electronics Indonesia, menambahkan bahwa Sharp memiliki komitmen kuat untuk berkontribusi secara positif kepada lingkungan dan masyarakat. Hal ini tercermin dalam konsep super green factory yang diterapkan di beberapa pabriknya, termasuk penggunaan sky light rooftop, pemasangan panel surya, penggunaan lampu LED, dan pengelolaan limbah yang konsisten.

 

Dalam acara tersebut, Sharp juga melakukan penanaman pohon dan menyelenggarakan kegiatan donor darah yang difasilitasi oleh PMI Purwakarta sebagai bentuk terima kasih kepada para mitra bisnis yang telah mendukung perayaan 10 tahun pendirian pabrik Sharp. Acara ini menjadi momen bersejarah bagi Sharp Indonesia dalam merayakan kesuksesan dan komitmennya untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: