Paket Spesial Bukber, Nikmati Makan Sepuasnya di Hotel Aston Imperial Bekasi Selama Bulan Ramadan

Paket Spesial Bukber, Nikmati Makan Sepuasnya di Hotel Aston Imperial Bekasi Selama Bulan Ramadan

ASTON Imperial Bekasi sajikan sajian terbaik dengan 208 varian jenis makanan sehingga saat tamu sedang bukber dapat menikmati kelezatan aneka pilihan menu prasmanan nusantara dari mulai aneka takjil, makanan utama hingga penutup.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sebentar lagi umat muslim akan memasuki bulan Suci Ramadan 1445 H/ 2024 M, maka dari itu Aston Imperial Bekasi menghadirkan paket spesial dalam berbuka puasa selama Ramadan.

Sebab buka bersama (bukber) menjadi salah satu tradisi bulan suci Ramadan yang dilakukan dan dinanti masyarakat selain ngabuburit dan membeli takjil.

BACA JUGA:Disway Cup 2024 Digelar untuk Mempererat Silaturahmi Antarwartawan

Public Relations Aston Imperial Bekasi & Convention Center, Oliviana Anggraeni menuturkan momen bulan suci Ramadan ini terdapat promo spesial AYCE (All You Can Eat) Iftar Buffet.

“Kami mengusung tema Holly Ramadan dengan promo spesial All You Can Eat Iftar Buffet. Hanya dengan harga Rp 228.000 net per orang sudah bisa makan sepuasnya tanpa dibatasi oleh jam dan tentunya tersedia setiap hari selama bulan Ramadan,” kata Olivia sapaan karibnya.

Untuk pilihan makanan nya pun sangat beraga, ASTON Imperial Bekasi sajikan sajian terbaik dengan 208 varian jenis makanan sehingga tamu dapat menikmati kelezatan aneka pilihan menu prasmanan nusantara dari mulai aneka takjil, makanan utama hingga penutup.

BACA JUGA:Nonton Streaming Saijaku Tamer Wa Gomi Hiroi No Tabi Wo Hajimemashita Episode 8 Subtitle Indonesia

“Untuk kapasitas restaurant kami sendiri dapat mengakomodir kurang lebih 250 tamu , dengan konsep indoor dan semi outdoor. Tersedia area smoking dan non smoking yang kami buat khusus agar para tamu kami nyaman.” (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/