Liga Europa : Prediksi Sparta Praha vs Liverpool

Liga Europa : Prediksi Sparta Praha vs Liverpool

ilustrasi gambar--

BACA JUGA:Pengendara Motor di Bekasi Tiba-Tiba Tabrak Truk, Diduga Melamun Masuk Daftar PHK

Tapi siapa pun yang diputuskan Klopp untuk tampil di Praha, mereka pasti akan memberi banyak masalah pada tuan rumah. Pemain-pemain muda Liverpool sudah membuktikan mereka bisa dipercaya saat mengalahkan Chelsea di final Carabao Cup.

“Kami adalah tim yang sangat bagus, grup yang sangat bagus dengan pemain-pemain bagus di dalam dan luar lapangan. Sangat penting untuk selalu bersikap positif,” tegas Alexis Mac Allister.

Pelatih Sparta Praha, Brian Priske juga menyadari hal itu. Makanya, ia menegaskan Liverpool akan tetap menjadi favorit di pertandingan ini.

“Kami tentu saja tidak akan menghadapi pertandingan ini sebagai favorit. Tugas kami adalah mempersiapkan anak-anak untuk tampil sebaik mungkin,” kata Priske dalam wawancara untuk situs klub.

BACA JUGA:Nonton Film No More Bets (2023) : Menceritakan Tentang Korban Penipuan Online

Sparta Praha belum pernah kebobolan lebih dari satu gol di kandang mereka sejak September. Jadi, cukup beralasan jika mereka tetap berharap membuat kejutan.

“Kami tahu bahwa kami sering dapat melakukan sesuatu yang istimewa di kandang sendiri. Kami semua di sini untuk melakukan tugas kami dan menang. Liverpool adalah favorit, tapi kami akan melakukan segalanya untuk bisa sukses,” pungkas Priske.

Sparta Praha yang menyingkirkan Galatasaray di babak playoff dan bermain imbang 0-0 dalam derbi kontra Slavia Praha pada laga terakhir kembali bisa diperkuat kapten Ladislav Krejci, Veljko Birmancevic, dan Matej Rynes. Tiga pemain andalan tuan rumah ini sebelumnya absen menghadapi Galatasaray karena sanksi.

Namun, bek kanan Andreas Vindheim seperti dikutip dari Sports Mole tidak lagi di skuat fase knockout Liga Europa karena cedera panjang.  Bek tengah Filip Panak juga diragukan setelah cedera pada akhir pekan.

BACA JUGA:Nonton Drama Korea Pyramid Game (2024) Episode 4 Sub Indo

Tuan rumah berupaya mencapai perempat final Liga Europa untuk kedua kalinya setelah di musim 2015-2016 mereka dihentikan Villareal. Sementara Liverpool akan mengejar trofi keempat Liga Europa setelah juara pada 1972–1973, 1975–1976, dan 2000–2001. (bbs/ihm/fjr)

Prakiraan Pemain

Sparta Praha (3-4-3): Vindahl; Vitik, Krejci, Sorensen; Preciado, Kairinen, Laci, Rynes; Birmancevic, Kuchta, Haraslin

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Gomez, Quansah, Van Dijk, Tsimikas; McConnell, Endo, Szoboszlai; Elliott, Gakpo, Koumas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber