HUT Kota Bekasi Ke-27, Sekda Kabupaten Bekasi : Pembangunan Berkelanjutan Membuat Daerah Semakin Maju

HUT Kota Bekasi Ke-27, Sekda Kabupaten Bekasi : Pembangunan Berkelanjutan Membuat Daerah Semakin Maju

Pemerintah daerah Kabupaten Bekasi mengucapkan Selamat Ulang Tahun (HUT) ke-27 Tahun kepada Kota Bekasi. --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pemerintah daerah Kabupaten Bekasi mengucapkan Selamat Ulang Tahun (HUT) ke-27 Tahun kepada Kota Bekasi. Diharapkan dengan bertambahnya usia segala bentuk pembangunan di Kota Bekasi terus berkelanjutan guna daerah semakin maju.

Hal tersebut diutarakan Sekertaris Daerah Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi usai Apel Upacara Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke-27 yang berlangsung di Lapangan Alun-alun Kota Bekasi, Jalan Veteran Margajaya, Kota Bekasi.

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bekasi mengucapkan Selamat dan Berbahagia atas Peringatan Ulang Tahun ke-27 Kota Bekasi. Semoga Kota Bekasi bisa semakin maju," kata Dedy Supriyadi kepada Cikarang Ekspress pada Minggu (10/04/2024).

Dedy menyampaikan semoga segala bentuk pembangunan yang sudah dijalankan oleh Pemerintah Kota Bekasi dapat terus berlanjut. Kendati pembangunan yang berkelanjutan tersebut dapat memberikan manfaat untuk warganya.

BACA JUGA:Empat Orang Kompak Loncat dari Lantai 22 Apartemen di Jakut, Polisi Dalami Kasus

"Semoga di usia yang sudah beranjak ke-27 tahun ini segala pembangunan yang sudah dijalankan oleh Pemkot Bekasi dapat terus berlanjut, sehingga dapat memajukan daerahnya dan bermanfaat bagi warganya," ujar Dedy.

Sekadar informasi, Perayaan HUT ke-27 Tahun Kota Bekasi yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 10 Maret merupakan momentum beranjaknya usia Kota Bekasi yang terkenal dengan julukan Bumi Patriot . 

Pemerintah Kota Bekasi pada tahun 2024 kali ini mengusung tema 'Kota Bekasi Maju dan Terdepan Dalam Pelayanan dengan Penguatan Inovasi dan Ekosistem Ekonomi'. 

Dari tema tersebut tersirat harapan penyelenggara pemerintahan melalui penguatan inovasi yang digaungkan ini, dapat lebih unggul dari segi pelayanan publik dan meningkatnya ekonomi di Kota Bekasi.

BACA JUGA:Jelang Bulan Suci Ramadan, Masyarakat Kabupaten Bekasi Lakukan Tradisi Ziarah Kubur

Sementara itu Pj. Walikota Bekasi, Raden Gani Muhammad, menjelaskan bahwa acara ulang tahun Pemkot Bekasi mengambil tema "Kota Bekasi Maju dan Terdepan Dalam Pelayanan Dengan Penguatan Investasi dan Ekosistem Ekonomi Kreatif". 

Tema ini dijelaskannya sebagai arahan untuk semakin menguatkan komitmen agar terus meningkatkan mutu pelayanan publik sebagai salah satu tujuan dari reformasi birokrasi.

"Tema ini diarahkan untuk semakin menguatkan komitmen untuk terus meningkatkan mutu pelayanan publik sebagai salah satu tujuan dari reformasi birokrasi," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cikarang ekspress