Daihatsu Motor Hadirkan Program Special 'DAIFIT 2024', Tawarkan Promo Menarik Serta 9 Paket Umroh

Daihatsu Motor Hadirkan Program Special 'DAIFIT 2024', Tawarkan Promo Menarik Serta 9 Paket Umroh

PT. Astra Daihatsu Motor mempersembahkan program khusus bulan Ramadhan yang bertajuk DAIFIT (Daihatsu Idul Fitri) 2024 dengan menawarkan beragam promo menarik serta sembilan paket umroh. --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PT. Astra Daihatsu Motor mempersembahkan program khusus bulan Ramadhan yang bertajuk DAIFIT (Daihatsu Idul Fitri) 2024 dengan menawarkan beragam promo menarik serta sembilan paket umroh. 

Supervisor Astra Daihatsu Karawang, Edwin Hernantyo, menyampaikan, para konsumen bisa menikmati Diskon Spesial, Free Administrasi Kredit, dan Paket Kredit Khusus apabila melakukan pembelian unit pada periode tanggal 1 Maret - 30 April 2024. 

"Selain itu, Sahabat Daihatsu berkesempatan memenangkan undian berhadiah umroh untuk sembilan orang pemenang yang beruntung dan akan diundi pada Mei 2024," ujar Edwin, Sabtu, 16/3/2024.

Astra Daihatsu Karawang yang berlokasi di kawasan Galuh Mas, mengundang para Sahabat Daihatsu dalam acara Customer Ghatering yang digelar pada Sabtu, 16/3/2024. Edwin mengatakan, acara itu merupakan bagian dari rangkaian aktivitas Program DAIFIT 2024.

BACA JUGA:Perang Sarung di Bekasi Makan Korban Jiwa, Polisi Tangkap 5 Pelaku, Satu Jadi Anak Berhadapan dengan Hukum

"Kami menggelar Customer Ghatering ini agar bisa bersilaturahmi dengan Sahabat Daihatsu sekaligus berbuka puasa bersama. Dalam kesempatan ini, kami mengundang para konsumen yang akan membeli kendaraan baru untuk menjelang mudik lebaran," terang Edwin.

Ia memaparkan, pada acara tersebut, pihaknya menargetkan sebanyak 30 SPK (surat pemesanan kendaraan). Sahabat Daihatsu akan dimanjakan dengan beragam pilihan unit kendaraan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

"Target hari ini bisa terjual di angka 30 unit kendaraan. Konsumen bisa leluasa menentukan pilihan kendaraannya, karena kami punya banyak produk unggulan," kata Edwin.

Edwin mengajak Sahabat Daihatsu lainnya untuk berkunjung ke Showroom Astra Daihatsu Karawang agar bisa ikut menikmati beragam promo menarik yang hanya ada di bulan Ramadhan ini.

BACA JUGA:Perang Sarung Memakan Korban Jiwa, Remaja di Bekasi Meninggal Dunia Akibat Pukulan Benda Tumpul

"Segeralah membeli mobil Daihatsu untuk persiapan mudik lebaran. Karena promo ini hanya ada di bulan Ramadhan saja," tutup Edwin. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dilansir dari kbedisway