Milky Bun dari Lavanda Brownies Jadi Menu Favorit Baru Buka Puasa Warga Karawang

Milky Bun dari Lavanda Brownies Jadi Menu Favorit Baru Buka Puasa Warga Karawang

Lavanda Brownies mengeluarkan produk baru yang dinamai Milky Bun. Produk ini terbuat dari bahan pilihan tanpa bahan pengawet yang dipanggang kemudian diberi flipping dan topping cream dengan berbagai macam variant rasa.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Lavanda Brownies mengeluarkan produk baru yang dinamai Milky Bun. Produk ini terbuat dari bahan pilihan tanpa bahan pengawet yang dipanggang kemudian diberi filling dan topping cream dengan berbagai macam variant rasa.

Milky Bun tersedia dengan empat variant rasa yang akan memanjakan lidahmu dengan roti dan cream nya yang lembut. Keempat variant rasa itu adalah original, keju, cokelat, dan durian.

Harga yang ditawarkan pun tidak membuat kantongmu kebobolan. Untuk variant rasa original dibandrol dengan harga Rp18 ribu, keju Rp21 ribu, cokelat Rp25 ribu, dan durian Rp25 ribu.

Manager Sales & Marketing, Nizar Ulumuddin, menyampaikan, Milky Bun merupakan produk lokal UMKM asli Karawang. Meskipun Milky Bun baru di launching pada bulan Februari, tetapi langsung diserbu oleh warga yang ingin menikmati kelezatan dari produk baru ini.

BACA JUGA:Kunker ke Karawang, Ini Yang Dibahas Pj Gubernur Jawa Barat

"Alhamdulillah produk kami disambut baik oleh masyarakat. Banyak yang langsung datang ke outlet untuk membeli langsung, ada juga yang beli melalui online. Kami senang masyarakat menyukai Milky Bun ini," kata Nizar, Senin, 18/3/2024.

Sementara, untuk variant yang menjadi best seller di produk Milky Bun adalah durian. Karena diproduksi langsung menggunakan durian asli.

"Rasa dari Milky Bun ini tidak terlalu manis dan tidak membuat enek. Kalau di makan dalam kondisi dingin, akan lebih nikmat lagi. Di moment bulan puasa ini, banyak yang beli untuk berbuka puasa. Milky Bun ini jadi menu favorit baru buka puasa," ujar Nizar.

Nizar mengungkapkan, ide pembuatan Milky Bun ini terinspirasi dari roti susu Thailand yang sedang viral di media sosial. Pemilik Lavanda Brownies, Afrilia Lavanda kemudian memanfaatkan peluang itu dan membuat produk roti susu dengan resep tersendiri.

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Barru Belajar Pembentukan Perda Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren ke DPRD Jabar

"Lavanda Brownies sebagai UMKM berkeinginan memproduksi produk lokal roti susu yang tidak kalah enak dan relatif lebih terjangkau," terang Nizar.

Nizar menyampaikan, Lavanda Brownies juga menjual berbagai oleh-oleh asli khas Karawang hasil produk lokal para pelaku UMKM.

Lavanda Brownies memiliki produk khas unggulan lainnya, yaitu Brownies Kukus yang selalu diserbu oleh para wisatawan maupun warga Karawang yang ingin memberikan oleh-oleh asli khas Karawang.

"Brownies Kukus ini ada beragam variant rasa, seperti cokelat, pandan, keju, strawberry, blueberry, nangka, dan durian," pungkas Nizar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: