Ternyata Kucing Bisa Khawatir Pada Pemiliknya lho! Yuk, Simak 5 Tandanya Berikut ini

Ternyata Kucing Bisa Khawatir Pada Pemiliknya lho! Yuk, Simak 5 Tandanya Berikut ini

ilustrasi gambar, Kucing yang terlihat sedang murung--

Kemudian, hewan peliharaan kucing yang sedang mencemaskan pemiliknya juga akan cenderung lebih suka berada di sekitar pemiliknya.

Tidak hanya ikut tidur atau beristirahat di dekat pemiliknya saja, namun kedekatan ini juga dapat ditandai dengan hal lain.

Misalnya seperti mengikuti pemilik mereka dari ruangan ke ruangan atau duduk di dekat mereka untuk memberikan dukungan dan kenyamanan.

4. Mengeluarkan Suara yang Berbeda

Hewan peliharaan kucing yang sedang khawatir, juga dapat mengeluarkan suara yang berbeda untuk berkomunikasi dengan pemiliknya.

BACA JUGA:Nonton Tensura 3rd Season Episode 2 Sub Indo

Misalnya mereka mungkin akan mengeong dengan nada yang lebih tinggi atau lebih sering daripada biasanya, sebagai upaya untuk mendapatkan perhatian dan memberikan dukungan.

5. Tingkat Kewaspadaan yang Meningkat

Terakhir, hewan peliharaan kucing yang prihatin dengan pemiliknya juga mungkin akan menunjukkan tingkat kewaspadaan yang meningkat terhadap lingkungan sekitarnya.

Dimana mereka mungkin lebih cenderung untuk memeriksa area sekitar atau bereaksi terhadap suara atau gerakan yang tidak biasa, sebagai upaya untuk melindungi pemiliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber