Ini Pesan Khusus Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Pimpin Apel Pagi Pasca Libur Lebaran 2024

Ini Pesan Khusus Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Pimpin Apel Pagi Pasca Libur Lebaran 2024

Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan-ISTIMEWA-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pemerintah Kabuoaten (Pemkab) Bekasi, memulai kegiatan pasca-libur Lebaran Idul Fitri 2024 dengan apel dan halal bihalal yang dipimpin langsung Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Saat apel pagi pasca cuti Idul Fitri 1445 Hijriah yang diikuti seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan ASN pada Selasa 16 April 2024, Dani memberikan apresiasi tinggi kepada perangkat daerah terkait, kecamatan, unsur tokoh seluruh agama, pemerintah desa sampai Badan Permusyawaratan Desa (BPD) atas kinerjanya dalam memantau kondusivitas wilayah di Kabupaten Bekasi.

Terutama aparat keamanan baik Polres Metro Bekasi maupun TNI yang menjadi garda terdepan dalam pelaksanaan pengamanan.

"Karena atas kolaborasi kita semua, baik Pemilu kemarin, Pileg Pilpres, juga dalam pelaksanaan ibadah Ramadan Kabupaten Bekasi berada dalam suasana kondusif," ungkapnya.

Dani juga mendorong agar setelah masuk kerja kembali pasca Lebaran, seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bekasi agar terus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu usai Apel dilaksanakan juga saling berjabat tangan atau musafahah kepada seluruh pegawai.

"Untuk pelayanan publik ini sudah 100 persen hadir. Dan kita sampaikan pesan untuk agenda-agenda ke depan," tukas dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: