Gerindra Sebut Nama Lain Selain Gina Swara Untuk di Pilkada 2024

Gerindra Sebut Nama Lain Selain Gina Swara Untuk di Pilkada 2024

Sekretaris DPC Partai Gerindra Karawang, Endang Sodikin atau Kang HES--(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - DPC Partai Gerindra Karawang akan mengusulkan dua nama lainnya selain Gina Fadlia Swara untuk maju sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) di Pilkada Serentak 2024.

Berdasarkan informasi yang diterima karawangbekasi.disway.id, dua nama lainnya itu merupakan kader internal Partai Gerindra, yaitu, Endang Sodikin, dan H. Moch Dimyati.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Karawang, Endang Sodikin atau Kang HES, membenarkan hal tersebut, ia mengatakan dirinya dan H. Moch Dimyati sudah siap maju di Pilkada 2024.

"Saya ini termasuk kader senior di Partai Gerindra, dan H. Moch Dimyati juga termasuk kader terbaik kami. Jadi kami sudah mempersiapkan diri untuk ikut bertarung di Pilkada ini," ungkap Kang HES, Sabtu, 4/5/2024.

BACA JUGA:Menghadapi Pilkada Serentak 2024, DPC PKB Karawang Kembali 'Mesra' dengan DPC Partai Gerindra Karawang

BACA JUGA:Cerita Nelly Kania, Awalnya Kurang Pede Jadi Kepala Sekolah, Malah Raih Kepsek Berprestasi Tingkat Kabupaten

Kang HES menyampaikan, pihaknya juga akan segera menyampaikan surat rekomendasi untuk mengusulkan dua nama tersebut bersama Gina Swara sebagai Bacakada ke DPD dan DPP.

"Jadi saat ini, akan ada tiga nama yang diusulkan menjadi Bacakada Karawang, yaitu, Teh Gina, H. Moch Dimyati, dan saya sendiri. Surat nya akan segera dikirim ke DPD dan DPP," terang HES.

Ia mengatakan, meskipun sebelumnya Partai Gerindra sudah memiliki satu nama yang akan diusung, yaitu Gina Fadlia Swara, ia tetap memiliki keyakinan bisa lebih unggul.

"Karena ketika berkoalisi dengan partai lain, juga akan secara otomatis memprioritaskan yang ada chemistry dengan partai lain," jelas Kang HES.

BACA JUGA:DPD PKS Karawang Jagokan 2 Kader Internal untuk Maju Jadi Bacabup, Ini Nama-namanya

BACA JUGA:DPC PDI Perjuangan Karawang Lakukan Safari Politik ke DPD PKS, ini Tujuannya...

Kang HES menegaskan, mengenai siapa yang akan menjadi Bacakada dari partai berlambang garuda itu, ia akan menyerahkan sepenuhnya terhadap mekanisme partai.

"Kami sedang mengikuti tahapan-tahapan yang sudah ditetapkan oleh partai. Dan kami akan patuh terhadap apapun hasil keputusan dari partai," tandas Kang HES. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: