Entah Apa yang Terjadi, Pasangan Suami Istri dari Cilamaya Ini Hilang Usai Berobat

Entah Apa yang Terjadi, Pasangan Suami Istri dari Cilamaya Ini Hilang Usai Berobat

Pasangan suami istri yang dikabarkan hilang.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Entah apa yang sebenarnya terjadi, pasangan  suami istri asal Kampung Jarong, Desa Kiara, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang ini dikabarkan hilang sejak Jumat, (3/5/2024) pukul 23.00 wib usai cek up dari rumah sakit.

Menurut keterangan, pasangan suami-istri bernama Arifin Aliwara dan Eni Nurlaela warga Desa Kiara, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang. 

Dikabarkan, keduanya pada Jumat malam Tgl 3 Mei 2024 sekitar pukul 23.00 wib. sepasang suami-istri ini pulang setelah cek up dari rumah sakit. Di tengah jalan sekitar daerah Kecamatan Majalaya sepeda motornya mengalami mogok. Sepeda motor yg di gunakan jenis honda scoopy warna merah hitam ber nopol T 2077 MC. 

BACA JUGA:Jangan Kasih Tau Manchester United, Sabitzer dan Sancho Ke Final UCL

 Arifin sempat memberikan kabar kepada temannya melalui WA, ketika teman menawarkn untuk menjemput. Namun menolak karena sudah ada yang membantu yaitu 2 motor (Arifin tidak menyebutkn jumlah orang yang dimotor tersebut) untuk mengantar ke bengkel.

Dari chat WA tersebut terputus sampai pukul 23.09 wib dan terakhir aktif ponsel Arifin pukul 23.49 wib 3 Mei 2024. Sampai hari Ini sepasang suami-istri ini belum ada kabar sama sekali.

Jika ada yang melihat keberadaan sepasang suami-istri atau salah satunya, atau pernah melihat di jalan sekitar daerah majalaya pda jumat malam tgl 3 Mei 2024 antara pukul 23:00-00:00 mohon memberi tahukan kepada keluarga no yang bsa di hubungi (tertera di akhir).

BACA JUGA:Aksisetara 2024 Wujudkan Siswa Pendidikan Kesetaraan di Karawang Berkualitas, Ini Daftar Siswa Peraih Juaranya

Terkait hal ini, Kepala Desa Kiara, Kecamatan Cilamaya Kulon, H Warja membenarkan kedua sepasang suami istri tersebut hilang dari hari Sabtu (3/5/2024) malam hingga sekarang (8/5/2024).

“Menurut informasi, keduanya hilang usai periksa le rumah sakit. Sampai saat ini keduanya belum diketahui,” jelasnya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: